PDIP Maluku dan Papua Barat Daya Ingatkan Kekuasaan Pusat Jangan Intervensi Pilkada

Pilkada Serentak 2024

PDIP Maluku dan Papua Barat Daya Ingatkan Kekuasaan Pusat Jangan Intervensi Pilkada
Para Pengurus PDIP saat jumpa pers update hari kedua Rakernas V PDIP di Ancol, Sabtu, 25 Mei 2024 (Foto: Tim Media PDIP, Ist.)
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID (PDIP) sudah mempersiapkan strategi pemenangan untuk di wilayah Indonesia Timur seperti Provinsi Maluku dan Papua Barat Daya. PDIP ingin mengulang kemenangan Pileg 2024 pada di wilayah tersebut.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Maluku, Benhur G Watubun dan Ketua DPP PDIP Papua Barat Daya, Yoppy Onnes, dalam konferensi pers terkait kesiapan PDIP menyongsong Pilkada 2024 di arena Rakernas B PDIP, Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2024).

Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPD PDIP Kalimantan Barat Lasarus, Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri, dan Ketua Pemenangan Pilkada PDIP .

“Kita tetap punya komitmen bahwa dalam Pilkada Serentak 2024, kemenangan yang telah diulangi dalam Pileg ini, kita juga akan mengulangi pada Pilkada Serentak 2024,” kata Benhur.

Ia menyampaikan, di Maluku sendiri, PDIP adalah sebagai pemenang Pileg pada 5 kabupaten/kota. Menurutnya, PDIP sudah keluar sebagai pemenang selama tiga kali berturut-turut

“Dan khusus untuk Provinsi Maluku, sudah 3 kali berturut-turut PDI Perjuangan keluar sebagai pemenang,” ungkapnya.

Untuk itu, kata dia, Maluku telah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk membawa kemenangan kembali bagi PDIP di Pilkada 2024. Menurutnya, kemenangan bisa diraih jika pada Pilkada nanti, kejadian di Pilpres 2024 tak terulang. Ada apa di pilpres 2024? Menurut Benhur, terjadi kecurangan.

r
Lihat Juga :  Pemprov DKI Jakarta Raih 3 Penghargaan dari Dua Kementerian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *