Tim Kesehatan Kloter 19 DKI Jakarta Berhasil Menolong Jamaah Haji Yang Jatuh di Kamar Mandi

Tim Kesehatan Kloter 19 DKI Jakarta Berhasil Menolong Jamaah Haji Yang Jatuh di Kamar Mandi
Jamaah haji yang terjatuh dk Kamar Mandi Berhasil tertolong
120x600
a
0 Shares

Mekkah, Arab Saudi, OtonomiNEWS.id – Tim Kesehatan Kloter 19 DKI Jakarta dengan cepat memberikan pertolongan pertama kepada pasien haji sebelum dilakukan rujukan. Namun pada akhirnya pasien haji tersebut dirujuk ke Rumah Sakit (RS) King Fahad, Dammam, Arab Saudi.

Asisten Kesejahteraan Jakarta Widyastuti mengatakan, pria yang berinisial K itu berusia 85 tahun dan merupakan salah satu pasien jamaah haji asal Jakarta, Kloter JKG 19.

Widyastuti mengungkapkan, awalnya pria tersebjut terpleset saat hendak menunaikan ibadah solat subuh, sehingga mengalami keretakan pada tulamg pahanya. Namun, dengan adanya penindakan cepat oleh Tim Kesehatan akhirnya pria yang berinisial K tersebut berhasil dilakukan operasi di Rumah Sakit King Fahad, Dammam, Arab Saudi.

“Terpeleset pukul 04:00 WAS, saat hendak solat subuh. Beliau jatuh dalam posisi terduduk di lantai kamar mandi ” ungkap Widyastuti dalam keterangan resminya di Arab Saudi yang diterima, Minggu (25/5).

Mantan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta ini menceritakan, bahwa pasien dirujuk ke RS King Fahad, Dammam, Arab Saudin pada pukul 06.00 waktu Mekkah. Rujukan itupun dilakukan karena dicurigai adanya keretakan pada bagian pahanhya.

r
Lihat Juga :  Lurah Pluit Bubarkan Rumah Perkumpulan di Pantai Mutiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *