1.260 P3K Formasi 2023 Pemprov Sumbar Dilantik

Mahyeldi: Memperluas Pengabdian kepada Bangsa dan Negara

1.260 P3K Formasi 2023 Pemprov Sumbar Dilantik
Gubernur Sumbar Mahyeldi saat pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di halaman kantor Gubernur Sumatra Barat, Selasa, 28 Mei 2024, (FOTO: Ridwan Syafrullah)
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID – Sebanyak 1.260 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi Tahun 2023 di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) (Sumbar) akhirnya dilantik pada Selasa (28/5/2024).

Acara pelantikan dipimpin oleh Gubernur Sumbar bertempat di Halaman Istana Gubernuran, Kota Padang, Sumatera Barat.

“Kami atas Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, mengucapkan selamat atas pengangkatan Bapak/Ibuk sebagai ASN dengan status PPPK, dan berkesempatan diberi untuk memperluas pengabdian kepada bangsa dan negara ini,” kata Mahyeldi saat sambutannya.

Ia meminta agar seluruh P3K dan ASN secara umum dapat bekerja dengan niat beribadah. Sehingga, selain mendapatkan pahala kebaikan, pekerjaan yang didasari niat ibadah juga diyakini dapat menghasilkan kinerja yang lebih optimal.

“Jika didasari ibadah dan niat melayani dengan baik, maka dengan sendirinya kita menyadari bahwa kita dalam bekerja itu diawasi oleh Allah, karena pengawasan dari manusia tidak akan pernah sempurna,” jelas Mahyeldi dihadapkan calon pegawai yang akan dilantik.

r
Lihat Juga :  Gubernur Mahyeldi: Selamat Hakim Agung Prim Haryadi sebagai Datuak Rajo Mansur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *