Bupati Lampung Selatan Apresiasi Event Bakauheni Fair 2024

Bupati Lampung Selatan
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka event Bakauheni Fair 2024 di di Lapangan Dusun Muara Piluk, Desa Bakauheni, Selasa 28 Mei 2024.(Foto: Pemkab Lampung Selatan)
120x600
a

“Saya berpesan kepada seluruh generasi muda agar mempersiapkan diri dengan kemampuan-kemampuan untuk masa depan. Karena kedepan Bakauheni ini akan menjadi kecamatan dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat,” kata Nanang.

Sementara Camat Bakauheni, Furqonuddin menyampaikan, maksud dan tujuan Bakauheni Fair 2024 adalah untuk menumbuhkan kembangkan ekonomi masyarakat melalui usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan kuliner tradisional serta seni dan budaya di Kecamatan Bakauheni.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Lampung Selatan yang telah menugaskan tim pelayanan kependudukan dalam mendukung dan meramaikan Bakauheni Fair 2024,” kata Furqonuddin

Kepala Desa Bakauheni, Sukirno yang juga hadir di acara tersebu menambahkan, Bakauheni Fair 2024 ini merupakan komitmen Bupati Lampung Selatan dalam pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Untuk itu mari doakan dan dukung kinerja bapak bupati kita H. Nanang Ermanto untuk kemajuan dengan memberikan penghargaan setinggi-tingginya,” kata Sukirno.

r
Lihat Juga :  Gandeng Universitas Prima Nusantara Bukittinggi (UPNB), Pemkab Limapuluh Kota Serius Tingkatkan SDM Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *