Lihat Permasalahan Secara Langsung,Disdik DKI Tinjau Posko PPDB 2024

Lihat Permasalahan Secara Langsung,Disdik DKI Tinjau Posko PPDB 2024
Plt. kadis Pendidikan DKI Jakarta Budi Awaluddin meninjau posko PPDB Di SMPN 172 dan SMKN 26 Jakarta Timur/Foto: Dok. Disdik DKI
120x600
a
7 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Pelaksana tugas (Plt) kadis Pendidikan DKI Jakarta Budi Awaluddin meninjau posko PPDB Di SMPN 172 dan SMKN 26 Jakarta Timur dalam rangka melihat kesiapan dan permasalahan di lapangan secara langsung. Kamis (30/5/2024).

“Pada tahapan ini loket PPDB dimulai dengan pengajuan account untuk calon peserta didik baru. Loket- loket PPDB dapat melayani masyarakat yang ingin mengajukan dari jenjang SD ke SMP atau SMP menuju ke jenjang SMA,” ungkap Budi.

Ia menambahkan, Loket layanan PPDB bisa melayani mulai dari 15 hingga 25 calon peserta didik perharinya, bahkan pada SMK 26 melayani hingga 200 calon peserta didik, warga Masyarakat yang datang di setiap loket yang berada di masing-masing sekolah SD, SMP hingga SMA, sehingga masyarakat diharapkan tidak usah khawatir karena saya pastikan semua warga yang datang harus terlayani dengan baik dan menerima solusi bila ada kendala.” Tambah Budi.

Kedepan roadshow ke tiap-tiap sekolah akan secara rutin dilakukan oleh Plt. Disdik guna memastikan Seluruh layanan pendidikan di lingkungan dinas Pendidikan DKI Jakarta dapat memberikan nuansa baru dengan memberikan Pendidikan yang tuntas dan berkualitas.

r
Lihat Juga :  Pemprov DKI akan Lakukan Langkah Tegas dan Transparan Demi Memastikan KJMU Tepat Sasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *