Bryliant Private Music Course Sukses Asah serta Cetak Siswa Bertalenta di Bidang Seni di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota

Bryliant Private Music Course Sukses Asah serta Cetak Siswa Bertalenta di Bidang Seni di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota
Genta Nafri Wenda diapit oleh dua psesrta didik Bryliant Private Music Course/Yri-Otn
120x600
a
0 Shares

“Alhamdulillah saya memahami cara permainan alat musik modern dan tradisional yang di antaranya, alat musik piano, keyboard, drum, gitar, flute, vocal, talempong, bansi, sarunai, dan gendang. Serta Lagu “Mars Kota Payakumbuh” adalah ciptaan saya sendiri. Insyaallah kemampuan yang saya punya bisa dimanfaatkan dalam kehidupan dalam bermasyarakat,” ujar Genta Nafri.

Genta Nafri adalah seorang guru seni yang telah menempuh Pendidikan dan Pelatihan di Universitas Negeri Padang (Jurusan Pendidikan Sendratasik Sarjana Pendidikan dan Pendidikan Seni Dan Budaya Magister Pendidikan). Ia juga lulusan Pendidikan Profesi Guru dari Universitas Negeri Surabaya.

Genta Nafri wenda juga telah mempunyai segudang pengalaman kerja di bidang senia di antaranya, pelatih paduan suara di Stikes Indonesia Padang, STMIK Indonesia Padang,Universitas Bung Hatta Padang, STIFARM Padang, STIFI Padang. Ia juga pernah menjadi guru seni budaya di beberapa SMA dan Dosen Universita Terbuka serta Unversitas Adzkia.

Setelah malang melintang di dunia pendidikan, Genta Nafri pun akhirnya mendirikan tanggal Bryliant Private Music Course pada 30 Agustus 2020 yang beralamat di Komplek Perumahan Jeant Tiakar, Blok Delima Payakumbuh Timur.

Genta berharap lembaga yang dibinanya mampu berbagi ilmu bersama peserta didik dan menumbuh kembangkan seni ini di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Dengan menanamkan sportifitas yang tinggi kepada peserta didik kita di Bryliant Private Music Course, kami juga mengajarkan siswa di dalam perlombaan bahwa, kita tidak selalu harus menuntut untuk menang. Tetapi yang kita harapkan adalah bisa menampilkan yang terbaik. Kemanangan itu hanyalah bonus,” tutup Genta Nafri.[yri]

r
Lihat Juga :  Penertiban Adminduk Demi Terwujudnya Jakarta Kota Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *