Kemarin MK, Sekarang MA, Analis Sebut Pemilu 2024 Antiklimaks

Kemarin MK, Sekarang MA, Analis Sebut Pemilu 2024 Antiklimaks
Ilustrasi Kotak Suara Pemilu 2024/Foto: Dok KPU
120x600
a
0 Shares

“Kalau segi etik tidak serupa dengan MK. Tetapi kalo proses hukum itu publik sudah pesimis ya publik sudah bisa maklumi. Jadi aspek dimensi etisnya pasti berbeda,” tandas Reza.

Seelumnya, DPP Partai Gerindra berencana memasangkan Budisatrio Djiwandono yang juga ponakan presiden terpilih 2204-2029, Prabowo Subianto dengan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), sekaligus adik dari wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming yaitu, Kaesang Pangarep untuk maju pada kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI .

Hal itu terlihat dari poster yang diunggah oleh akun instagram resmi milik Ketua Harian Partai Gerindra @sufmi_dasco pada, Kamis, (30/5/2024). Didalam poster bertuliskan For Jakarta 2024 dilengkapi lambang Jakarta dengan berlatar belakang Monumen Nasional (Monas).

Selain mempunyai hubungan darah dengan penguasa, saat ini Budisatrio Djiwandono tengah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan Kaesang Pangarep menjabat Ketua Umum di Partai Solidaritas Indonesia ().

r
Lihat Juga :  PDIP: Keputusan MK Legalkan Indonesia Negara Kekuasaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *