Warga Ende Serbu Ganjar Usai Upacara Hari Pancasila

Ganjar Bantu Warga Mengambilkan Stoples Berisi Kerupuk

Warga Ende Serbu Ganjar Usai Upacara Hari Pancasila
Ganjar (membawa toples kerupuk) diserbu warga usai mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila di Ende, NTT (Foto: Tim Media PDIP/Ist.)
120x600
a

Rupanya, desak-desakan antara warga membuat stoples yang dibawa itu terjatuh. Ganjar pun menyadari hal tersebut, lalu membungkuk dan mengambil barang tersebut.

Ganjar pun sempat mengangkat stoples milik warga, lalu menyerahkan barang tersebut kepada sang pemilik.

Diketahui, Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri absen dalam Upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Pancasila, , NTT, pada Sabtu ini.

Hasto menyebut Megawati kurang fit sehingga tidak bisa hadir dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Ende yang dihadiri ribuan warga.

“Kami sampaikan permohonan maaf Ibu Megawati tidak hadir, beliau kurang sehat. Mohon doanya. Percayalah, bumi Ende ini memberikan semangat bagi kita, karena di sinilah Pancasila di kontemplasikan, salam dari Ibu Megawati yang selalu mendoakan Ende, khususnya demi anak-anak bangsa,” kata Hasto.

Adapun, Penjabat (Pj) Gubernur NTT Ayodhya G.L Kalake menjadi sosok instruktur Upacara Hari Lahir Pancasila di Ende.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad menjadi komandan upacara dan Ketua DPRD NTT Emelia Julia Nomleni menjadi pembaca naskah Pancasila.

r
Lihat Juga :  Siti Atikoh Ingatkan Bahwa Ilmu Tanpa Adab Bisa Merusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *