Anggota DPRD Pringsewu dapat Surat Tugas Bacalon Bupati dan Wabup Pringsewu pada Pilkada 2024 dari PAN

Anggota DPRD Pringsewu dapat Surat Tugas Bacalon Bupati dan Wabup Pringsewu pada Pilkada 2024 dari PAN
Ilustrasi Gedung DPRD Pringsewu, Lampung.(Foto: Istimewa)
120x600
a
0 Shares

Untuk tahap awal, diterangkan Eko, pada 22 Mei 2024 surat tersebut sudah disampaikan kepada 5 kandidat. Seperti Asa Attorida Elhakim (ketua DPD Pringsewu), Safruddin (anggota DPRD Pringsewu), Hartono Rosyadi (anggota DPRD Pringsewu) Nurul Hidayah (advokat) dan Raden Farieq Iqbal Hoesien (pengusaha).

Kemudian pada 1 Juni 2024, ada 9 cakada yang mengambil. Mereka ada Ririn Kuswantari (anggota DPRD Lampung), Adi Erlansyah (mantan Pj. Bupati Pringsewu 2022 – 2024), Fauzi (Wakil Bupati Pringsewu 20117 – 2022), Maulana M. Lahudin (Wakil Ketua I DPRD Pringsewu) dan Jevi Hardi Sofyan (ketua APDESI Pringsewu).

Selanjutnya, Debri Rezki Oktiphan Bayu (DROB) Hakiki (ketua HIPMI Pringsewu), Fajar Fakhlevi (mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu), Heridian (Bendahara DPC Pringsewu) dan Tri Prawoto (mantan Kadisdikbud Pringsewu).

“Sedangkan 2 kandidat lainnya direncanakan akan mengambil hari ini, keduanya adalah Andreas Andoyo dan Leswanda Putra,” terang Eko Andriono.

Eko menyebut, sebelumnya surat tersebut diambil langsung oleh Ketua DPW PAN Lampung, Irham Djafar Lan Putra bersama sekretaris Naufal H. Cahya di DPP PAN. Untuk selanjutnya, diserahkan ke masing-masing kandidat

r
Lihat Juga :  Begini Penjelasan Pengamat Soal Kepuasan Masyarakat Atas Kinerja Pj Heru Pada Persoalan Transportasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *