Ditlantas Polda dan BPJN Sumbar Raih Penghargaan dari Gubernur Mahyeldi

Ditlantas Polda dan BPJN Sumbar Raih Penghargaan dari Gubernur Mahyeldi
Penyerahan Piagam Oleh Gubernur Mahyeldi Ansharullah, Dalam menangani rekayasa lalu lintas pada lebaran 2024 lalu. Selasa (4/6/2024) Ist.
120x600
a

Polda melalui Ditlantas Polda Sumbar beserta tim gabungan dari berbagai elemen, disebut Gubernur sebagai pihak yang selalu hadir bertugas dalam memastikan kelancaran pelaksanaan sistem one way tersebut. Sehingga, apresiasi layak diberikan sebagai ungkapan terima kasih dari Pemprov dan masyarakat Sumbar, serta dari para perantau yang mudik saat Lebaran tahun 2024.

“Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras BPJN Sumbar yang sangat cepat merespons berbagai kerusakan jalan dalam rangka pelaksanaan angkutan lebaran (angleb) 2024. Terlebih, cukup banyak kerusakan jalan yang juga disebabkan oleh bencana alam. Bahkan sampai hari ini masih dilakukan berbagai pekerjaan perbaikan jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Gubernur lagi.

Hadir untuk menerima piagam penghargaan tersebut, Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Nur Setiawan; Kepala BPJN Sumbar, Thabrani, sejumlah Kapolsek yang kawasannya dilalui oleh sistem one way, serta jajaran lain di BPJN Sumbar dan Dinas Perhubungan Sumbar. Turut hadir mendampingi Gubernur dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Sumbar Dedi Diantonali.

r
Lihat Juga :  Fenomena Video Viral Anak Kelaparan, Danramil Bojong Gede Bagikan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *