Bakal Calon Walikota Bekasi Mohtar Mohamad Ramah Tamah Dengan Relawan Gorontalo Bersatu

Bakal Calon Walikota Bekasi Mohtar Mohamad Ramah Tamah Dengan Relawan Gorontalo Bersatu
Mohtar Mohamad dan jebolan The Voice Indonesia Mesya Gobel. Foto /Ist
120x600
a

BEKASI.OTONOMINEWS.ID –  Bakal Calon (Bacalon) Walikota Bekasi H. Mohtar Mohamad atau dikenal dengan M2, menyambut baik inisiatif dari organisasi sosial Gorontalo Bersatu untuk menggelar ramah-tamah dengan M2.

Ramah-tamah yang berlangsung dikediaman mantan Walikota Bekasi Periode (2008 -2012), Jaka Permai Kota Bekasi, Selasa (11/6/2024) dihadiri berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, pengurus RT/RW Se-Kota Bekas, relawan dan advocat.

Tampak hadir, Ketua Gorontalo Bersatu Simon Budidawa, Jevri Gobel sebagai anggota dan Hendrik Yunus, Mas Wahyu serta salah seorang artis jebolan The Voice Indonesia Mesya Gobel (putri Jefry Gobel) yang ikut memeriahkan suasana. Selain itu peracik makanan atau kuliner khas, Gorontalo yakni Sri Ningsih Damilu. Simon Budidawa juga ambil bagian dengan menyiapkan juga kuliner khas Gorontalo seperti Binte Biluhuta atau Milu Siram dan Ilabulo.

“Ternyata luar biasa melebihi target undangan. Bagi yang tidak sempat mencicipi hidangan ala kadarnya, mohon dimaafkan. Sekali lagi mohon maaf semua yang meluwangkan waktu pada pertemuan tersebut. Saya lihat juga Pak Mohtar Mohamad meluangkan waktu bertatap muka dengan warga Bekasi dan relawan. Terima kasih semua “bolo maafu (mohon maaf),” ujar Jevry Gobel yang dihubungi Otonominews.id, Jumat (14/6/2024).

r
Lihat Juga :  Dihadiri Wija to Luwu, Ramah Tamah KKLR Berlangsung Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *