Provinsi Sumbar Raih Nominasi TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Sumatera

TPID Award 2024

Provinsi Sumbar Raih Nominasi TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Sumatera
TPDI Award 2024
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Pemerintah Provinsi (Sumbar) berhasil meraih penghargaan sebagai nominasi Tim Pengendalian Daerah (TPID) Provinsi Berkinerja Terbaik Kawasan Sumatera.

Penghargaan itu diberikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) RI selaku Ketua Tim Pengendalian Inflasi Pusat. Diberikan secara resmi melalui Keputusan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Nomor : 222 Tahun 2024, tertanggal 30 Mei 2024.

Penganugerahan penghargaan bahkan diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo kepada , di sela kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2024 yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta. Jumat (14/6/2024).

Menanggapi hal tersebut, mengatakan itu merupakan bukti dari keseriusannya bersama seluruh pihak terkait dalam mengelola tingkat inflasi di Sumbar. Meski pun daerahnya saat ini tengah menghadapi ujian berat bencana beruntun.

Ia kemudian, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam upaya pengendalian inflasi di Sumbar. Mulai dari kementerian dan lembaga (K/L), organisasi perangkat daerah (OPD), serta stakeholder terkait lainnya, termasuk masyarakat dan pihak swasta.

r
Lihat Juga :  Gubernur Mahyeldi Tausiah Subuh di Masjid An-Nur Batu Karuik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *