DPW PKS Sumbar Salurkan  79 Hewan Qurban ke Daerah Terdampak Bencana  

DPW PKS Sumbar Salurkan  79 Hewan Qurban ke Daerah Terdampak Bencana  
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Raya 1445 H, DPW Partai Keadilan Sejahtera () (Sumbar) menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid Al Furqon.

Acara ini dipimpin oleh  sekretaris Rahmat Saleh dan Ustadz Mulyadi Muslim, yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Humas DPW PKS Sumbar sekaligus Anggota DPRD terpilih dari dapil 1 Kota Padang.

Rahmat Saleh, Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar, secara langsung menghadiri penyerahan hewan qurban ini kepada pengurus masjid. Penyerahan dilakukan di Masjid Al-Furqon, Muaro Panjalinan, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. 

“Alhamdulillah pada tahun ini kita berhasil menyalurkan 79 hewan kurban di seluruh Sumatera Barat, dengan sebagian besar ditempatkan di kabupaten-kabupaten yang terdampak bencana seperti dan Tanah Datar,” ungkap Rahmat Saleh pada Senin (17/6/2024).

Rahmat Saleh juga menegaskan komitmen DPW PKS Sumbar untuk secara rutin menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan kurban di lingkungan kantor DPW PKS Sumbar setiap tahunnya.

Mulyadi Muslim, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa DPW PKS Sumbar telah menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk Masjid Al-Furqon.

r
Lihat Juga :  Launching 3 Varian Baru Produk Olahan Qurban, Ikhtiar IZI Dukung Pemerataan Gizi di Pelosok Nusantara