Jadi Rutinitas Setiap Tahun, Senator  DPD RI Ini Serahkan 26 Ekor Sapi Qurban di Idul Adha 1445

Jadi Rutinitas Setiap Tahun, Senator  DPD RI Ini Serahkan 26 Ekor Sapi Qurban di Idul Adha 1445
Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sumatera Barat, Muslim M Yatim, qurban 26 ekor sapi di Idul Adha kali ini/rds-otn.
120x600
a
0 Shares

PADANG, OTONOMINEWS.ID – Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sumatera Barat, Muslim M Yatim, menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat dengan berqurban 26 ekor sapi pada Hari Raya 1445 Hijriyah ini.

Seakan menjadi rutinitas yang harus dilakukan, Muslim M Yatim kembali menyerahkan kembali hewan qurban, dan ini merupakan tahun keenam berturut-turut bagi Senator asal Sumbar ini untuk melaksanakan qurban, yang dimulai sejak tahun 2019.

“Qurban tahun ini dilaksanakan dengan skala terbesar di beberapa titik, terutama di daerah-daerah terjauh dan daerah yang minim qurban seperti Kota Padang, Kabupaten Mentawai, Padang Pariaman, Kabupaten Solok, Padang Panjang, , Solok Selatan, Pasaman, Pasaman Barat, Tanah Datar, dan Kabupaten 50 Kota,” ujar Muslim M Yatim kepada wartawan pada Senin (17/6/2024).

Senator yang pada Pemilu 14 Februari lalu meraih nomor urut 11 ini juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat.

“Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim Sumatera Barat. Semoga kita selalu diberi keselamatan, kesehatan, dan dijauhkan dari segala bencana,” tambahnya.

r
Lihat Juga :  Satpol PP Jakarta Pusat: Jangan Jualan Hewan Kurban di Fasilitas Umum