PGN Bagikan 382 Hewan Qurban di Sekitar Wilayah Operasional

PGN Bagikan 382 Hewan Qurban di Sekitar Wilayah Operasional
Penyerahan hewan qurban dari PGN Group/Humas PGN
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Sambut Hari Raya , PT PGN Tbk selaku Subholding Gas memotong dan membagikan 382 hewan qurban dengan rincian 34 ekor sapi dan 348 ekor kambing.

Pelaksanaan penyembelihan dan pembagian hewan qurban dari PGN Group tersebut dilakukan pada Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada hari Senin, (17/06/2024).

Hewan qurban PGN Group dibagikan untuk pekerja penunjang dan masyarakat di area Kantor Pusat, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bogor, Bekasi, Karawang, Cirebon, Medan, dan Pekanbaru.

Selain itu, hewan qurban PGN Group tersebut juga dibagikan di Lampung, Palembang, Dumai, Batam, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bojonegoro, Semarang, Balikpapan, Kutai Kertanegara, Samarinda, Tarakan, Sorong, Banggai, Wajo, dan Pagar Dewa.

“Penyerahan hewan qurban merupakan agenda rutin PGN Group untuk Hari Raya Idul Adha. Semoga penyaluran hewan qurban dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat serta keberkahan bagi perusahaan,” kata Direktur Utama (Dirut) PGN, Arief Setiawan Handoko pada acara penyerahan hewan qurban secara simbolik di Kantor PGN Pusat, Jakarta (17/6/2024).

Sebanyak 19 ekor sapi dan 8 ekor kambing dipotong untuk disalurkan kepada pekerja penunjuang PGN Group, tenaga keamanan, driver, Office Boy, Cleaning Service, receptionist, pekerja penunjang, sekretaris, CSO, admin dan Komunitas Bajaj Gas (KOBAGAS).

r
Lihat Juga :  Rayakan HUT ke-59 dan Dukung Program Dekarbonisasi NZE 2060, PGN Luncurkan Mesin RVM