419 PNS Pemprov Sumbar Pensiun, Mahyeldi Serahkan Piagam

Mereka Telah Bertugas Selama Puluhan Tahun

419 PNS Pemprov Sumbar Pensiun, Mahyeldi Serahkan Piagam
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah serahkan Piagam Penghargaan kepada PNS Purba Tugas periode Janurai-Juni 2024 (Foto: Ist.)
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah melepas dan menyerahkan piagam penghargaan pensiun kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa Purna Tugas periode Januari-Juni 2024.

Ada 419 PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar yang pensiun pada Janurai-Juni 2024. Pemberian piagam sendiri digelar di Auditorium Gubernuran Sumbar, Kamis (20/6/2024).

Gubernur Mahyeldi mengatakan kegiatan penyerahan piagam penghargaan ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih Pemprov Sumbar kepada PNS yang Purna Tugas atas segala pengabdian dan dedikasinya selama bertugas.

“Atas nama pribadi maupun Pemprov Sumbar kami menyampaikan terima kasih kepada para ASN di lingkungan Pemprov Sumbar, yang memasuki masa purna bhakti. Segala pengorbanan dan dedikasi Bapak Ibu berikan selama menjadi ASN, semoga menjadi ladang kebaikan yang akan terus mengalir di sisi Allah SWT,” ucap Mahyeldi.

Mahyeldi menyampaikan masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi ASN, tetapi anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk Negara dan Bangsa, dan pada saatnya harus kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk yang lain dan dengan semangat baru.

r