419 PNS Pemprov Sumbar Pensiun, Mahyeldi Serahkan Piagam

Mereka Telah Bertugas Selama Puluhan Tahun

419 PNS Pemprov Sumbar Pensiun, Mahyeldi Serahkan Piagam
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah serahkan Piagam Penghargaan kepada PNS Purba Tugas periode Janurai-Juni 2024 (Foto: Ist.)
120x600
a

“Untuk itu saya berharap kepada ASN yang memasuki purna tugas di manapun berada agar tetap memberikan motivasi dan pengalamannya kepada ASN yang ada di sekitar Bapak/ibuk untuk menjadi bagian penyemangat bagi ASN yang sedang melaksanakan tugas sekarang ini,” ajak Mahyeldi.

Kepala BKD Ahmad Zakri menyampaikan bahwa dasar dari pelaksanaan kegiatan ini adalah sesuai dengan Pergub terkait tupoksi dan tugas pokok BKD, bahwa untuk memberikan pelayanan kepada seluruh ASN mulai dari pengangkatan sampai memasuki purna tugas.

“Oleh karena itu pada tahun ini akan melaksanakan dua kali pelepasan purna tugas yaitu periode Januari sampai bulan Juni 2024 ini kemudian periode selanjutnya kita laksanakan pada bulan Desember nanti,” katanya.

Adapun peserta yang memasuki purna periode Januari-Juni 2024 adalah sebanyak 419 orang, sedang peserta yang hadir pada hari ini sebanyak 120 orang sesuai dengan kondisinya. (Ridwan-OTN)

r