Brylian Music Course Gelar Silaturahmi dan Siap Berkompetisi

Festival Lomba Seni Siswa Nasional

Brylian Music Course Gelar Silaturahmi dan Siap Berkompetisi
Keluarga Besar Brylian Music Cource (foto: Ist.)
120x600
a

, Otonominews.id – Keluarga Besar Brylian Music Course menggelar silaturahmi sekaligus mantapkan persiapan menuju ajang FLS2N tingkat Provinsi 2024.

Latihan vocal tersebut dipimpin langsung oleh musisi kenamaan asal Sumatera Barat, Genta Nafri Wenda S.Pd,.M.Pd,.Gr yang diadakan di Tanjung Pauah kediaman Bpk.Romy, Rabu (19/6/2024).

Moment itu berlangsung meriah dan dihadiri oleh sejumlah pelatih vocal nasional, ternama di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh. Hadir juga seluruh orang tua dari Keluarga Besar Brylian Music beserta anak-anaknya.

Para pelatih yang hadir itu senantiasa melatih vocal anak-anak Brylian Music yang telah mendapatkan tiket FLS2N ke Provinsi.

Semuanya berkumpul bersama sambil melihat dan mendengarkan anak-anak mereka yang sedang latihan. Begitupun dengan anggota keluarga lainnya yang tersebar di berbagai daerah Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Musikus kawakan asal Kabupaten Lima Puluh Kota, Genta Nafri Wenda, mengatakan kegiatan ini sangat penting dalam memperkuat jalinan tali silaturahmi dan memperbaiki hubungan antar individu, anggota keluarga dan kelompok.

r
Lihat Juga :  Bryliant Private Music Course Sukses Asah serta Cetak Siswa Bertalenta di Bidang Seni di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota