Parkir Liar di PRJ, Dishub Jakarta Pusat Angkat Tangan!

Parkir Liar di PRJ, Dishub Jakarta Pusat Angkat Tangan!
Parkir Liar di PRJ (Foto: Deman).
120x600
a
0 Shares

Jakarta, Otonominews.id – Suku Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Pusat mengaku tidak bisa menertibkan parkir liar di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Diketahui, pada gelaran PRJ kali ini parkir di sekitar area gedung JIExpo Kemayoran terlihat dikuasai oleh sejumlah ormas yang sudah terlebih dahulu menempati lahan untuk parkir tersebut.

Menurut, Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional (Kasi Ops) Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, Suharyo saat dihubungi awak media, mengatakan pihaknya tidak memiliki kewenangan menertibkan parkir liar di PRJ.

“Kita tidak bisa mengambil tindakan untuk menertibkan parkir liar di kawasan tersebut lantaran bukan wilayah kami,” ucap Haryo saat dihubungi wartawan pada. Kamis (20/6/2024).

Lebih jauh, Haryo mengatakan bahwa lokasi PRJ tersebut berada Setneg, sehingga Pemprov DKI Jakarta tidak bisa menindak parkir liar yang berada di kawasan Arena Pekan Raya Jakarta. 2024.

r
Lihat Juga :  Digelar Awal Maret, Muslim Life Fair 2024 Suguhkan One Stop Solution Keluarga Muslim Sambut Ramadan 1445 H