Pj Gubernur DKI Sampaikan Banyak Pesan Saat Membuka Jakarta Food Festival 2024

Pj Gubernur DKI Sampaikan Banyak Pesan Saat Membuka Jakarta Food Festival 2024
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat membuka Jakarta Food Festival 2024 (Foto: Deman/Ist.)
120x600
a
0 Shares

, Otonominews.id – Penjabat (Pj) Gubernur , membuka Jakarta Food Festival 2024 di Pasar Induk Beras Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (20/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta ini digelar selama dua hari, 20-21 Juni 2024.

Pj Gubernur Heru memberikan apresiasi kepada Badan Usaha Milik Daerah () DKI yang bergerak di bidang pangan, seperti PT Food Station Tjipinang Jaya, Perumda Pasar Jaya, Perumda Dharma Jaya, serta Bank DKI yang bersinergi menyelenggarakan Jakarta Food Festival 2024.

Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan komitmen untuk terus mempertahankan inflasi dan menjaga stabilisasi pasokan dan harga bahan pangan pokok di DKI Jakarta.

“Saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini atas kerjasama BUMD DKI yang dikoordinir oleh PT Food Station Tjipinang Jaya. Banyak tugas yang diberikan Pemprov DKI kepada PT Food Station, Perumda Pasar Jaya, dan Perumda Dharma Jaya untuk menjaga stabilitas ekonomi dan menjaga stabilitas harga pangan di wilayah Jakarta. Karena membawa dampak pada harga-harga lain nya dan menopang ekonomi secara keseluruhan baik di Jakarta maupun Indonesia,” ujar Pj Gubernur Heru..

Dalam acara tersebut, Pj Gubernur Heru meluncurkan dua produk baru PT Food Station Tjipinang Jaya, yaitu beras premium Padi Wangi dan Ciwangi. Kedua produk beras premium ini siap didistribusikan kepada masyarakat melalui ritel yang akan kerjasama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya. Selain itu, Pj Gubernur Heru juga memberikan apresiasi atas diversifikasi produk beras dari singkong dan jagung.

“Tentunya, ini sangat membanggakan. Karena masyarakat bisa memilih produk yang berkualitas dan diversifikasi dari pangan pokok kita. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua kegiatan ini. Ini menandakan Pemprov DKI berkomitmen mempertahankan harga pokok yang terjangkau sesuai dengan kualitasnya,” kata Pj Gubernur Heru.

r
Lihat Juga :  Transjakarta Perbolehkan Makan dan Minum 10 Menit Saat Buka Puasa