Dinas Dukcapil DKI Paparkan Progres Kinerja 2024 Saat Menerima Kunker Komisi A DPRD

Dinas Dukcapil DKI Paparkan Progres Kinerja 2024 Saat Menerima Kunker Komisi A DPRD
Dinas Dukcapil DKI Jakarta memberi paparan kepada Komisi A DPRD DKI saat Kunker, Senin, 24 Juni 2024 (foto: Dmn/Ist.)
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta menggelar Kunjungan kerja (Kunker) untuk mendengar paparan Dinas Dukcapil DKI Jakarta terkait progres pelaksanaan program kerja tahun 2024, Senin, (24/6/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono didampingi Wakil Ketua Komisi A Inggard Joshua, serta beberapa para anggota komisi.

Rombongan Komisi A DPRD DKI itu diterima langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil DKI Budi Awaluddin beserta jajaran. Pimpinan dan anggota Komisi A pun mendengarkan paparan dan inovasi pelayanan, capaian serta prestasi dalam pelayanan publik yang telah dijalankan Dinas Dukcapil.

Pada kesempatan yang sama, Komisi A juga mendengar paparan terkait kesiapan data pemilih menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada November akhir tahun ini, dan juga melakukan pembahasan pendataan pemilih pemula, serta pendataan kehadiran pendatang baru pasca musim mudik lebaran kemarin.

Kepala Dinas Dukcapil DKI Jakarta, Budi Awaludin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komisi A DPRD DKI sebagai bentuk kepedulian terhadap layanan administrasi kependudukan.

“Komisi A DPRD DKI selama ini membantu pendampingan, support dan sinergisitas atas berbagai macam program kerja Dinas Dukcapil di antaranya penataan dan penertiban administrasi kependudukan di Jakarta,” ujar Budi Awaludin.(24/6/2024).

r
Lihat Juga :  Pemprov DKI Jakarta Raih 3 Penghargaan dari Dua Kementerian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *