Wali Kota Jaktim M Anwar Pimpin Apel Perkuat Kesiapan ASN Melayani Masyarakat

Menyambut Jakarta Sebagai Kota Global

Wali Kota Jaktim M Anwar Pimpin Apel Perkuat Kesiapan ASN Melayani Masyarakat
Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar (Foto: Dmn)
120x600
a

“Tentunya kita harus memaksimalkan potensi yang ada, bagaimana kota ini saat menjadi Ibu Kota dan tidak menjadi Ibu Kota, tetap menjadi magnet nasional maupun internasional dengan berbagai keunikan berjuta pesona. Kotanya baik, berkualitas, bersih, rapi, tertib, termasuk SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada harus mempersiapkan, termasuk warganya juga, bagaimana warga menyesuaikan dengan kondisi konsep global city tadi,” katanya.

Apel diwarnai pemberian penghargaan para pemenang lomba Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta. Lomba yang diselenggarakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, diantaranya, lomba masak nasi goreng, lomba tumpeng non beras, stand up comedy, peragaan busana, serta lomba kelurahan terbaik tingkat Kota Jakarta Timur yang dimenangi Kelurahan Cipayung.

“Tentunya lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta, tadi kita berikan apresiasi. Berikutnya saya ucapkan terima kasih kepada Kelurahan Lubang Buaya sudah berhasil mendapat peringkat 2 Nasional dalam rangka lomba Kampung Berkualitas,” Pungkasnya.(dmn)

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *