PNM Pamerkan Produk Jamu di Herb Euphoria Fest

Lestarikan Warisan Nenek Moyang

PNM Pamerkan Produk Jamu di Herb Euphoria Fest
120x600
a

JAKARTA.OTONOMINEWS.ID – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendukung penuh gelaran “Herb Euphoria Fest” 2024 yang diprakarsai oleh Kementerian BUMN. Acara ini berlangsung di Sarinah, Jakarta, pada 20-23 Juni 2024, dan mengangkat tema Herbal Khas Nusantara untuk mendukung pengembangan UMKM serta melestarikan aset dan budaya bangsa.

Staf Ahli Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting, mengungkapkan bahwa sepanjang tahun 2024, akan ada 13 bazar UMKM yang diagendakan untuk memajukan UMKM herbal nusantara. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Kementerian BUMN bersama perusahaan BUMN dalam mendukung pengembangan UMKM, khususnya yang bergerak dalam usaha herbal khas nusantara,” ujar Loto.

EVP Pengembangan dan Jasa Manajemen PNM, Razaq Manan Ahmad, berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berkomitmen untuk mendorong UMKM sektor herbal naik kelas. Salah satu nasabah PNM bahkan telah berhasil menembus pasar ekspor. “Kalau pasar luar negeri saja bisa mereka tembus, kenapa kita di dalam negeri tidak mau beli? Produk mereka sudah berstandar bagus dan memiliki izin legalitas lengkap,” jelas Razaq.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *