Yuk! Wujudkan Momen Traveling yang Unthinkable dengan Ragam Kemudahan dari Jenius

Yuk! Wujudkan Momen Traveling yang Unthinkable dengan Ragam Kemudahan dari Jenius
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Minat masyarakat Indonesia untuk treveling (bepergian) baik untuk menjelajahi Indonesia atau ke mencanegara dari waktu ke waktu terus meningkat.

Tren traveling tersebut didukung oleh data Badan Pusat Statistik (BPS) yang mencatat bahwa penerbangan domestik pada bulan April 2024 dibandingkan Maret 2024 meningkat sebesar 30,63 persen. Sedangkan penerbangan internasional meningkat 11,45 persen dari bulan sebelumnya.

Tak hanya itu, tujuan liburan para traveler tak hanya sekadar mengunjungi tempat wisata, tapi semakin beragam dan personal. Mulai dari mencoba kuliner khas lokal, menyaksikan penampilan artis idola, mengunjungi tempat ibadah, hingga mengenal budaya daerah, dan masih banyak lagi.

Memahami tren perjalanan yang semakin dinamis tersebut, Jenius sebagai solusi life finance dari Bank BTPN, hadir untuk memudahkan para traveler mengelola keadaan finansial agar dapat memenuhi kebutuhan perjalanan mereka.

“Setiap perjalanan, baik itu solo trip ataupun jalan-jalan bersama keluarga dan teman-teman, pastinya memiliki konsekuensi finansial, mulai dari persiapan, pada saat perjalanan berlangsung, sampai ketika kembali dari perjalanan,” kata Digital Banking Product & Innovation Head Bank BTPN, Febri Rusli, mengatakan, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (28/6/2024).

Untuk menghadapi hal tersebut, lanjut dia, Jenius memberikan kemudahan yang unthinkable bagi nasabahnya (Teman Jenius) untuk mempersiapkan dan menikmati perjalanan mereka secara nyaman, termasuk dalam mengatur keuangan tanpa harus khawatir pada situasi tak terduga.

“Kebutuhan pada saat traveling pun bisa lebih mudah teratasi dengan memanfaatkan Kartu Kredit Jenius,” ujar Febri Rusli.

Guna memastikan perjalanan lancar dan menyenangkan, baik di dalam maupun luar negeri, Jenius menghadirkan solusi finansial yang dirancang secara khusus dan lebih personal untuk para traveler.

Lihat Juga :  Tips Manfaatkan Tanggal Merah di Februari 2024 untuk Rehat Sejenak bersama Traveloka

Salah satunya kategori Transaksi, di mana Kartu Debit Jenius Visa dapat dipakai bertransaksi mata uang Rupiah dan sembilan mata uang asing lainnya, mulai dari euro (EUR), poundsterling Inggris (GBP), dolar Singapura (SGD), dolar Amerika Serikat (USD), dolar Australia (AUD), dolar Hong Kong (HKD), baht Thailand (THB), yen Jepang (JPY), hingga yuan Tiongkok (CNY).

Transaksi tersebut tersedia 24 jam, 7 hari seminggu tanpa libur langsung dari aplikasi Jenius. Dengan demikian, teman Jenius dengan mudah menukarkan mata uang pada saat traveling ke luar negeri.

Teman Jenius juga bisa memanfaatkan fitur Flexi Cash, sebuah layanan dana siaga fleksibel dengan limit hingga Rp200 juta yang dapat dicairkan sesuai kebutuhan. Hadirnya Flexi Cash dapat memberikan kemudahan bagi para traveler dalam mengatasi kebutuhan keuangan yang mendesak di tengah perjalanan.

“Melalui fitur-fitur yang Jenius hadirkan, teman Jenius bisa mengatur alokasi dana traveling dengan cerdas, melakukan pemesanan tiket dan akomodasi secara seamless, transaksi makan dan belanja yang fleksibel, hingga pilihan tabungan yang personalized,” terang Febri Rusli.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *