HUT Bhayangkara Ke-78, Polri Ajak Masyarakat Datang Ke Pesta Rakyat di Monas, Gratis!

HUT Bhayangkara Ke-78, Polri Ajak Masyarakat Datang Ke Pesta Rakyat di Monas, Gratis!
Flayer Pesta rakyat HUT Bhayangkara ke-78 yang akan diselenggarakan di Monas, (1/7/2024)
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Polri bakal menggelar Pesta Rakyat di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (1/7) besok. Kegiatan merupakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang selalu diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Nantinya Pesta Rakyat Bhayangkara ini juga akan diramaikan oleh ratusan booth UMKM dan panggung yang megang dengan menampilkan sejumlah artis papan atas tanah air.

Untuk meramaikan acara ini, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengajak masyarakat untuk menghadiri Pesta Rakyat Bhayangkara ini yang akan di mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB.

“Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis,” tutur Trunoyudo kepada wartawan, Minggu (30/6).

Trunoyudo menyebut, sebelum acara hiburan pesta rakyat, akan ada rangkaian acara formal seperti upacara dan parade defile dan pertunjukan marching band Akademi Kepolisian serta terjun payung untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *