HUT ke-78 Bhayangkara, Gubernur Mahyeldi: Terima Kasih Polri

Polisi Selalu Hadir untuk Masyarakat di Segala Situasi

HUT ke-78 Bhayangkara, Gubernur Mahyeldi: Terima Kasih Polri
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah beserta Jajaran Polda Sumbar dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan seluruh masyarakat Sumbar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Secara khusus. Mahyeldi menyampaikan selamat kepada keluarga besar Polri, khususnya Polda Sumbar beserta jajaran. Ia juga menyampaikan terima kasih, karena masyarakat Sumbar selalu merasakan kehadiran Polri dalam beragam situasi.

Ucapan itu disampaikan Gubernur saat memberikan sambutan dalam acara Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Auditorium Istana Gubernur, Senin (01/07/2024).

Acara syukuran dihelat setelah dilaksanakannya Upacara Pembinaan Tradisi Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Halaman Istana Gubernur dengan Inspektur Upacara Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono.

“Kami atas nama Pemprov dan masyarakat Sumbar, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada keluarga besar Polri, khususnya Polda Sumbar beserta jajaran. Tentu kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Polri di Sumbar yang selalu berupaya menghadirkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujar Gubernur lagi.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *