SMK Pelayaran Padang Konsisten Lahirkan Taruna Taruni Terbaik

Mendapat Apresiasi Gubernur Mahyeldi

SMK Pelayaran Padang Konsisten Lahirkan Taruna Taruni Terbaik
Wisuda (Bon Voyage) XII SMK Pelayaran Padang.
120x600
a

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menyampaikan apresiasi kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan anak masing-masing di SMK Pelayaran Padang tersebut. Gubernur berharap, agar setiap lulusan dapat menemukan pekerjaan yang baik serta sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Baik untuk bekerja di level nasional maupun internasional.

“Kita doakan semoga jerih payah bapak/ibu selama ini dalam menyekolahkan anak-anak tercinta, akan menjadi investasi dunia akhirat kelak,” ucap Gubernur lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Wisuda Bon Voyage XII SMK Pelayaran Padang, Raudatul Ilda Desfia menyampaikan, bahwa hari ini merupakan hari yang berbahagia bagi SMK Pelayaran Padang. Terlebih agenda wisuda tahun ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumbar.

“Kami mengucapakan selamat kepada lulusan yang telah berhasil menyelesaikan seluruh proses pendidikan di SMK pelayaran Padang. Selama 3 tahun sudah mengikuti pendidikan di jenjang SMK ini, dan 1/5 tahun untuk melaksanakan proses ahli kepelautan,” kata Raudatul.

Raudatul merincikan, jumlah peserta wisuda Bon Voyage XII SMK Pelayaran Padang hari ini ialah sebanyak 54 orang, yang terdiri dari wisudawan Nautika Kapal Niaga sebanyak 32 orang, dan wisudawan Teknika Kapal Niaga sebanyak 22 orang. “Semoga wisuda kali ini menjadi momen dan kenangan terindah yang penuh makna bagi kita semuanya,” ucapnya. (Rds/adv)

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *