Digelar November Di ICE BSD, Halal Kulture Market Siap Jadi Trendsetter Halal Lifestyle Gen Milenial & Z

Digelar November Di ICE BSD, Halal Kulture Market Siap Jadi Trendsetter Halal Lifestyle Gen Milenial & Z
120x600
a

Karena itu, Agung berharap, Halal Kulture Market bisa menjadi inkubator bisnis dan branding bagi berkembangnya brand-brand Indie (independen) besutan anak muda yang notabene memiliki karakteristik yang menonjol dari segi formulasi, desain kemasan, cara pemasaran, hingga pengalaman berbelanja.

Brand indie juga cenderung lebih mudah membentuk “fanbase” lantaran gaya komunikasi yang lebih akrab selayaknya sosok teman.

“Halal Kuture Market diharapkan menjadi trendsetter gaya hidup halal milenial dan Gen Z yang selalu ditunggu kehadirannya, karena banyak hal baru diluncurkan di event ini,” ujar Agung.

Di area seluas 15,000 m2, dihadirkan sekitar 200 exhibitor dari berbagai brand established dan indie yang meliputi kategori produk yaitu fashion, herbal & farmasi, halal cosmetic, halal travel, education, halal Food & Beverage, finansial syariah, syariah wedding dan multiproduct.

Sesuai dengan tema event Connected, Elevated halal into Your Lifestyle, Mumtaz Creative berkolaborasi dengan berbagai mitra dan komunitas menyuguhkan program-program acara yang lebih fresh dan tersebar di sejumlah district, diantaranya district activism menampilkan – VM n Art Area, Live performance, second hobby district, Mini Sport League, Barber Cut, kegiatan panggung bersama dan kids playground. Bahkan di distrik ini juga disediakan pojok baca untuk orang tua dan anak-anak.

Di area mini stage, pengunjung bisa menyimak obrolan santai yang mengulas topik hangat dan hobi bersama ahlinya. Selain itu juga diramaikan dengan berbagai acara gathering komunitas seperti olahraga & Ngopi bareng komunitas

Bagi pengunjung yang ingin memperdalam ilmu keagamaan, bisa leluasa mengikuti Deep Talk bersama asatidz, bedah buku dan program-program menarik lainnya untuk meningkatkan keimanan dan keilmuwan.

Untuk kenyamanan pengunjung khususnya lansia, anak-anak, dan difabel, penyelenggara juga menyiapkan fasilitas pendukung berupa stroller, ruang laktasi dan kursi roda.

Meski event ini perdana digelar, Agung Paramata optimis, bisa menarik perhatian sekitar 25 ribu pengunjung. Saat ini, Mumtaz Creative masih membuka kesempatan kepada mitra yang ingin berkolaborasi dan mendukung membuminya halal lifestyle di kalangan anak muda.

“Kami menawarkan warna baru yang berbeda dari event-event halal yang sudah ada saat ini. Hadirnya Halal Kulture Market, diharapkan bisa memperkaya khasanah event hala! dan | menjadi referensi utama bagi anak muda dalam meningkatkan spiritualitas keislaman mereka,” tandas Agung.[mta]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *