Bakal Mengaspal 2025, IMOTO Resmi Perkenalkan VISION.ev: Motor Listrik Indonesia dengan Keunggulan Speed dan Kecepatan Pengisian Daya

Bakal Mengaspal 2025, IMOTO Resmi Perkenalkan VISION.ev: Motor Listrik Indonesia dengan Keunggulan Speed dan Kecepatan Pengisian Daya
Peluncuncuran iMOTO VISION.ev/zul-otn
120x600
a

Komitmen IMOTO

IMOTO, melalui produk motor listrik unggulannya, tidak hanya menawarkan teknologi canggih tetapi juga mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Melihat bahwa masa depan industri otomotif Indonesia adalah kendaraan listrik, IMOTO akan terus berinovasi untuk membangun produk dan layanan yang membuat mobilitas bebas karbon dengan biaya adopsi yang sangat rendah.

“Kami percaya IMOTO akan menjadi perusahaan Zero Carbon pada tahun 2035 dengan terus mengembangkan teknologi baterai pengisian cepat dan produk-produk yang ramah lingkungan. Komitmen kami adalah untuk menyediakan mobilitas yang bersih, hijau, ekonomis, dan efisien bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Antony.

Selain itu, IMOTO juga berkomitmen untuk menggunakan material lokal yang mendukung industri dalam negeri, menciptakan lapangan kerja baru dan mengembangkan bakat lokal untuk menciptakan produk global dalam industri EV.

Tentang IMOTO Indonesia

Berdiri pada 2021, IMOTO merupakan Perusahaan Teknologi yang dijalankan oleh para profesional otomotif dan energi yang percaya pada Pemberdayaan Mobilitas Manusia melalui Teknologi Listrik canggih untuk dunia yang berkelanjutan.

IMOTO percaya bahwa masa depan industri otomotif Indonesia adalah kendaraan listrik (EV) dan sedang membangun produk motor listrik UNTUK Indonesia, DI Indonesia, dan OLEH orang Indonesia.

IMOTO bekerja untuk menjadi mandiri dalam power train EV dengan mengembangkan baterai pengisian cepat, pengontrol efisien, dan komponen lain dalam EV.[***]

r
Lihat Juga :  Dukung KTT Ke-43 ASEAN, Hyundai Siapkan 346 Sarana Transportasi Kendaraan Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *