Pasangan Rano-Airin Didukung Milenial Banten

Duet Maut Menjelang Pilkada Banten 2024

Pasangan Rano-Airin Didukung Milenial Banten
Dito
120x600
a
0 Shares

TANGERANG, OTONOMINEWS.ID – Wacana duet -Airin Rachmi Diany di Pilkada Gubernur Banten mendapat sambutan hangat dari kalangan pemuda .

Politik menjelang Pilkada di Banten memasuki babak baru. Ditengah partai politik menimbang nama-nama tokoh yang hendak diusung sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, wacana menduetkan H.Rano Karno, SIP dan

Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H semakin mengemuka. Basis kaum milenial dan suara arus bawah masyarakat Banten menyambut positif langkah dan Golkar saling terbuka membangun kekuatan memenangkan Pilkada Serentak 27 November 2024.

Kedua tokoh Banten, Rano Karno dan Airin dinilai berpeluang besar memenangi Pilkada Banten dihadapkan siapapun paslon diusung parpol yang lain.

Suara pemilih muda Banten tergabung Komunitas Rumah Aksi Milenial Banten, menyatakan, kesiapannya mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki komunitas kalau pemeran utama “Si Doel Anak Sekolahan” bisa bersanding dengan mantan wali kota Tangerang Selatan dua periode terwujud satu paket paslon Gubernur Banten.

“Kalau nanti Bang Doel (Rano Karno) dan Bu Airin bisa gabung kami siap kerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki Komunitas Rumah Aksi Milenial. Kami siap berdiri paling depan menangkan keduanya jadi paslon Cagub dan Wagub Banten,” kata Dito selaku Ketua Komunitas Rumah Aksi Milenial se-Tangerang Raya, ditemui di Serpong, Tangsel, Jumat (19/7).

Menurut Dito, kiprah Rano Karno juga Airin sudah cukup melekat di hati anak muda di Banten. Masing-masing memiliki pengalaman cukup matang sebagai kepala daerah. Rano Karno merintis dari dunia seni budaya, Wakil Bupati Tangerang, pernah Wakil Gubernur Banten, dan kini lolos kedua kali kedua anggota DPR RI dari dapil Banten III dengan kiprah ditengah masyarakat cukup baik.

Lihat Juga :  Hubungan Darah Dengan Penguasa Jadi Modal Besar Budi Djiwandono - Kaesang Menangkan Pilkada Jakarta, Pasti di Endorse!

Masih menurut Dito, pengalaman Airin memimpin Walikota Tangerang Selatan dua peroide cukup melengkapi. Pemilu legislatif 2024, imbuh Dito, menjadi pembuktian bagi Airin sosok politisi perempuan meraih suara tertinggi dalam perebutan kursi DPR RI di Dapil Banten III.

“Berarti keduanya cukup diterima masyarakat Banten. Selama ini keduanya juga cukup terampil memfasilitasi anak muda di Banten,” pungkas Dito.

Suara arus bawah masyarakat Banten mendukung terwujudnya duet Rano-Airin juga mengemuka dari Kota Tangerang. Andre, Komunitas Pendukung Rano Karno untuk Gubernur Banten mengatakan kemenangan Pilihan Gubernur Banten ada pada duet Rano-Airin. Di Kota Tangerang sendiri, perolehan suara keduanya unggul pada pemilu legislatif lalu. Suara Rano dan Airin cukup mengejutkan di hampir di semua TPS saling berkejaran dan bersaing ketat.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *