Pasangan Rano-Airin Didukung Milenial Banten

Duet Maut Menjelang Pilkada Banten 2024

Pasangan Rano-Airin Didukung Milenial Banten
Dito
120x600
a

Menurut Andre, Airin di Kota Tangerang cukup memperoleh suara signifikan kendati selama ini Airin berkiprah di Kota Tangsel.

“Hampir di seluruh TPS di Kota Tangerang suara dan Airin bersaing,” ujar tokoh masyarakat tinggal di Jatiuwung, Kota Tangerang.

Tak mau kalah, suara akar rumput Kota Tangsel juga bersamangat menyambut wacana Rano-Airin duet untuk Pilkada Banten yang kian dekat ini.

“Semoga informasi dan Golkar bergabung berkoalisi untuk Pilkada Banten ini terwujud. Saatnya PDIP dan Golkar bisa memberi warga Banten pemimpin yang sudah berpengalaman,” tandas Ismanto, mantan caleg PDI Perjuangan Tangsel. Hanya saja, Ismanto menyerahkan keputusan tersebut ke DPP PDI Perjuangan. Ismanto menyatakan tegak lurus pada keputusan final Ibu .

Suara masyarakat arus bawah Desa Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang juga siap menyatakan dukungan untuk Rano Karno. Bekti, salah satu relawan pemenangan PDI Perjuangan Pemilu 2024 memastikan akar rumput PDIP di desanya akak menjaga suara partai pada Pemilu legislatif tetap berbanding lurus suara Rano Karno apabila diusung Pilgub Banten.

“Syukur malah bisa naik lagi untuk wilayah kami,” ungkap Bekti mantap mendukung mantan wakil bupati Kabupaten Tangerang Rano Karno.

Pembentukan tim pemenangan Rano Karno untuk Pilgub Banten juga telah disiapkan Krisna Aji Sutikno warga Perum Serua Indah, Pamulang. Dia tidak menampik telah mulai merintis 13 titik komunitas pemenangan RK menyambut keputusan DPP PDI Perjuangan yang akan terbit dalam waktu dekat. Hanya saja, Krisna menastikan, kalau keputusan DPP PDIP bukan mengusung Rano Karno akan menjadi pertimbangan ulang 13 ketua korwil relawan RK.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PDI Perjuangan membuka peluang terbuka untuk wacana memasangkan Rano Karno dan Airin pada Pilkada Banten. Deddy Yevri Hanteru Sitorus selaku juru bicara PDI Perjuangan menyatakan Rano Karno cukup berpengalaman di Banten. Pihaknya akan melihat kesiapan Airin lebih dulu apakah bersedia kemungkinan menjadi wakil mendampingi RK.

Lihat Juga :  Hubungan Darah Dengan Penguasa Jadi Modal Besar Budi Djiwandono - Kaesang Menangkan Pilkada Jakarta, Pasti di Endorse!

Demikian halnya Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan keputusan partainya menentukan nama yang akan diusung Pilkada Banten belum final. Kepada berbagai media Puan memastikan partainya masih perlu melakukan pemetaan dan mencermati hasil survei yang dilakukan berbagai pihak.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *