Pengacara Pegi: Eky Bukan Anak Kandung Aiptu Rudiana

Misteri Kasus Vina Cirebon

Pengacara Pegi: Eky Bukan Anak Kandung Aiptu Rudiana
Pengacara Pegi Setiawan, Tony RM.
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Masih menjadi misteri pelaku pembunuhan Vina Cirebon hingga kasusnya mengundang atensi publik. Pengacara dari Pegi Setiawan Tony RM mengungkapkan fakta baru bahwa salah satu korban yakni Eky bukan anak kandung dari Aiptu Rudiana.

Sekadar mengingatkan, Eky merupakan kekasih dari Vina yang turut menjadi korban pembunuhan yang terjadi di Cirebon pada 2016 silam. Sebelum kasusnya viral, Eky diketahui merupakan anak dari Aiptu Rudiana.

Namun kini, Eky disebut bukan merupakan anak kandung dari Aiptu Rudiana, hal ini diungkapkan langsung Toni RM. Dalam podcast bersama dr. Richard Lee, kuasa hukum Pegi Setiawan ini mengatakan bahwa ia mendapat informasi bahwa Eky bukan anak kandung dari Aiptu Rudiana.

“Iya saya pernah mendengar bahwa Eki ini bukan anak kandungnya Pak Rudiana,” jawab Toni RM yang dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee pada Jumat, 19 Juli 2024.

Toni mengungkapkan bahwa pembuktian hal itu juga akan diserahkan ke pihak penyidik Bareskrim Polri.

“Iya saya pernah mendengar sama, cuma kan nanti pembuktiannya biarlah nanti penyidik dari Bareskrim Polri yang masih terus melakukan investigasi dan mencari alat bukti untuk menggali saksi-saksi,” jelas Toni.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *