Sambut HUT blu Ke-3, BCA Digital Tawarkan bluAccount for Teens dan Beragam Promo Spesial

Sambut HUT blu Ke-3, BCA Digital Tawarkan <i>bluAccount for Teens</i> dan Beragam Promo Spesial
Foto: Dok. BCA Digital.
120x600
a

Proses pendaftaran bluAccount for Teens dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi blu, dengan menyertakan Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak (KIA) atau Akta Kelahiran.

Sedangkan Head of Growth & Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan mengungkapan bahwa selain peluncuran produk terbaru bluAccount for Teens, BCA Digital juga menyediakan beragam promosi dalam rangka peringatan ke-3 peluncuran aplikasi blu di bulan Juli 2024.

“Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-3, blu by BCA Digital mengadakan serangkaian kegiatan menarik dan promo spesial yang ditujukan bagi seluruh sobatblu. Rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para sobatblu yang telah mempercayakan layanan keuangannya bersama blu,” katanya.

BCA Digital, tambahnya, senantiasa akan selalu berkomitmen untuk terus menjadi mitra keuangan yang handal dan terpercaya bagi semua kalangan, termasuk para remaja di Indonesia, sebagai pendamping untuk mencapai kedewasaan finansial mereka.

“Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan beragam promo menarik dalam rangka ulang tahun blu yang ke-3,” ujarnya.

Promo yang ditawarkan meliputi pembelian tiket MRT di aplikasi MyMRTJ seharga Rp3, Cashback 33 persen hingga Rp 33rb untuk pembelian Kopi Kenangan, dan promo lainnya untuk transaksi dengan blu di Blibli, Telkomsel, IM3, GrabFood, GrabMart, FamilyMart, Astro, Segari, Sayurbox, Moduit, EmasKITA, FUNDtastic, CGV, tiket.com, hingga promo pembayaran tagihan PBB dan PLN, dan masih banyak lagi.

“Untuk informasi lebih lanjut terkait bluAccount for Teens, silakan kunjungi laman web http://blu.id/bluday2024 atau unduh aplikasi blu by BCA Digital di Google Play Store dan Apple App Store,” tandas Albert Kurniawan.

Tentang BCA Digital

PT Bank Digital BCA atau BCA Digital sebelumnya bernama Bank Royal, hadir sejak 2020 setelah diakuisisi oleh PT Bank Central Asia. BCA Digital merupakan the next-generation bank tanpa cabang yang fokus melayani segmen digital savvy melalui aplikasi mobile perbankan digital blu. blu by BCA Digital diluncurkan pada Juli 2021 untuk memberikan kemudahan kepada para nasabah agar bisa melakukan transaksi finansial maupun non finansial melalui ponsel.

Beberapa fitur di dalamnya seperti bluSaving, bluDeposit, bluGether, bluInvest, bluInsurance, bluBisnis, bluDebit Card dan bluVirtual Card dirancang untuk membantu pengguna memiliki kontrol lebih serta kebebasan mengatur finansial mereka.

Aplikasi blu bisa diakses melalui Google Play Store dan Apple App Store. blu by BCA Digital tak hanya hadir sebagai direct digital banking, tetapi juga sebagai bank as a service (BaaS), di mana nasabah bisa melakukan beragam transaksi perbankan mulai dari membuka rekening, transfer, hingga top up e-money dari platform partner, tanpa berpindah aplikasi.

Saat ini, blu sudah berkolaborasi dengan partners dari beragam industri seperti Blibli, CGV, MRT Jakarta, Kopi Kenangan, Fore, FUNDtastic, Moduit, EmasKITA, Talenta Nusantara, Bussan Auto Finance, Tokocrypto, Rekosistem, serta tiga universitas; Binus University, ITHB, dan UPH.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *