Sandiaga Tunggu Penugasan PPP Maju Pilkada DKI

Lebih Siap Maju di Jakarta Dibanding Jawa Barat

Sandiaga Tunggu Penugasan PPP Maju Pilkada DKI
Sandi Salahuddin alias Sandiaga Uno (Foto: Ist.)
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan () Sandi Salahuddin alias menegaskan siap maju sebagai Calon Gubernur di 2024.

Bahkan, Sandiaga yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) merasa lebih siap bertarung di Pilkada DKI tinimbang di Jawa Barat.

“Kalau DKI (Jakarta) saya jauh lebih kenal karena pernah mengikuti pilkada dan menjabat sebagai wakil gubernur,” ujar Sandiaga di Jakarta, Minggu (21/7/2024).

Meski demikian, Sandiaga tak mau over convidance alias terlalu percaya diri, karena hingga saat ini masih menunggu penugasan dari PPP untuk dicalonkan.

“Belum ada penugasan (untuk maju) di DKI, jadi sabar dulu menunggu penugasan,” kata Sandiaga.

Ia turut menanggapi soal namanya yang didorong dua partai yaitu PKB dan PPP untuk maju di pemilihan Gubernur Jawa Barat. Menurut Sandiaga, wilayah Jawa Barat membutuhkan kerja keras karena menjadi provinsi terbesar.

“Jabar ini provinsi terbesar dan perlu kerja keras betul. Dan incumbent sendiri memiliki rekaman jejak yang baik, dan hasil berbagai survei menunjukkan incumbent sangat kuat dan diunggulkan di sini. Saya sendiri sebagai kader belum ada penugasan dari partai, termasuk untuk Jabar,” tegasnya.

r
Lihat Juga :  Ganjar Pranowo Ucapkan Selamat Harlah ke-51 PPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *