Layanan Kesehatan Bergerak Siloam Hospitals, Support Pocari Sweet Run 2024

Kegiatan Pocari Sweet Run 2024 di halaman Gedung Sate.(Foto: Istimewa)
120x600
a

BANDUNG OTONOMINEWS.ID – Gelaran Pocari Sweat Run 2024 sukses terlaksana dan memberi kesan positif bagi keterlibatan semua pihak termasuk warga Kota Bandung. Event Akbar tersebut mampu menyerap hampir 15 ribu peserta offline dan lebih dari 20 ribu peserta Online yang tersebar di seluruh negeri.

Pada helatan Pocari Sweat Run kali ini, satu hal menarik adalah keterlibatan supporting dari Jaringan Rumah Sakit Siloam Hospitals melalui sejumlah Unit Rumah Sakitnya dan bertaraf Internasional yang berlokasi di Provinsi Jawa Barat yaitu : kota Bogor, Bekasi, Depok, Cikarang , Purwakarta bahkan Cirebon.

Kehadiran, 3 unit Layanan
Kesehatan Bergerak, Ambulance milik Siloam Hospitals dilengkapi Dokter, Perawat ditambah Fisioterapis serta tim pendukung yaitu driver sekaligus peralatan medis bersertifikasi terbaik guna menunjang acara serta para pelari di kegiatan Pocari Sweet Run.

Sementara itu team fisioterapis kita sudah ada dari H-1 sebelum lomba, untuk membantu persiapan para pelari sebelumnya. Selama 3 hari membantu sekitar 400 pelari untuk membantu pain relief dan kram tutur Refi salah satu fisioterapis.

Dokter dr Adhiartha, Resident Medical Officer dari Siloam Hospital Bogor menjelaskan, pihaknya memiliki sertifikat ACLS, EMT dan ATLS dengan Fasilitas kesehatan terkini, yaitu llat bermonitor untuk resutisasi jantung dan paru, Alat defibrillator, Alat bantu napas, bahkan lengkap dengan keperluan mobilisasi pasien, apabila harus dievakuasi, serta P3K.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *