PDIP Undang Andika Perkasa dan Bu Risma di Pelatihan Pemenangan Pilkada 2024

80 Cakada Digembleng Latihan Medsos

PDIP Undang Andika Perkasa dan Bu Risma di Pelatihan Pemenangan Pilkada 2024
Wasekjen PDIP Adian Napitupulu (Foto: Tim Media PDIP/MS-MJS, Ist.)
120x600
a
0 Shares

BOGOR, OTONOMINEWS.ID (PDIP) melalui Tim Pemenangan Pilkada Nasional menyelenggarakan pelatihan nasional tim pemenangan untuk 80 daerah yang calonnya sudah ditentukan dan telah mendapatkan surat penugasan partai.

Pada pelatihan gelombang ke-3 ini, masing-masing tim pemenangan calon kepala daerah diberikan pelatihan guna memastikan strategi pemenangan pada Pilkada 2024 disusun dan dijalankan secara efektif dalam rangka memenangkan Pilkada 2024.

Ketua Panitia Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada Gelombang 3 2024, Aris Setiawan Yodi menjelaskan, pihaknya turut mengundang tokoh internal Partai dan eksternal untuk mengisi materi pelatihan bagi kepada daerah dan timnya.

Aris mengatakan, pada pelatihan gelombang kedua, pihaknya mengundang mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD sebagai pemberi materi.

Sementara, pada kesempatan kali ini, Aris menyebut pihaknya akan mengundang mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Menteri Sosial Tri Rismaharini sebagai pengisi materi.

Hal itu disampaikan Aris di sela-sela persiapan pelatihan nasional pemenangan Pilkada di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7/2024). Turut mendampingi, Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDI Perjuangan (PDIP), serta jajarannya.

“Ini kalau di pelatihan sebelumnya ada Prof. Mahfud yang sudah menjelaskan terkait bagaimana bidang hukum itu bekerja di Pilkada nanti, kali ini kita kedatangan langsung Bu Tri Rismaharini, Mensos, dan juga nanti ada Pak Andika Perkasa,” kata Aris.

Direktorat Kajian Tim Pemenangan Nasional Pilkada PDI Perjuangan ini menjelaskan, bahwa Andika Perkasa akan menceritakan pengalamannya sebagai pimpinan lembaga militer, yang saat itu tentu saja sudah menghadapi bagaimana Pemilu dan Pilkada.

Lihat Juga :  Tim Hukum PDIP: AKBP Rossa Lakukan Intimidasi dan Membuat Trauma ke Anak

“Bagaimana positioningnya seharusnya yang sesuai konstitusi, bagaimana positioningnya para kepala daerah nantinya, ini akan membantu kerja-kerja tim pemenangan dari daerahnya masing-masing,” ungkapnya

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *