Kepala BSKDN Resmikan Command Center

Fasilitas Tingkatkan Kinerja Pemerintahan

Kepala BSKDN Resmikan Command Center
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri () Kementerian Dalam Negeri () Yusharto Huntoyungo meresmikan fasilitas Command Center dan Coworking Space BSKDN. Fasilitas tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemerintahan.

“Keberadaan fasilitas ini tentu untuk dapat kita gunakan seoptimal mungkin untuk mendukung tugas kita yaitu merumuskan strategi kebijakan yang berbasis evidence atau bukti nyata,” ungkap Yusharto pada Selasa, 23 Juli 2024.

Dia menegaskan, pentingnya menyusun strategi kebijakan berbasis bukti nyata dalam rangka meningkatkan efektivitas dan akurasi kebijakan. Dengan demikian, rumusan kebijakan yang dihasilkan akan lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat. Yusharto mengimbau jajarannya agar terus menggali beragam data yang dapat digunakan untuk menunjang kinerja merumuskan kebijakan yang berkualitas.

“Salah satu di antaranya adalah pemanfaatan internet dengan berbagai data yang ada di dalamnya. Ini akan menjadikan kita memiliki bukti untuk mendukung kebijakan yang kita hasilkan,” jelasnya.

r
Lihat Juga :  Susun Instrumen Kirstranas Soal Peran Partai Politik Perkuat Demokrasi, Ini Langkah yang Bakal Dilakukan BSKDN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *