DKI Kembali Raih WTP BPK, Heru Budi: Kami Persembahkan untuk Masyarakat dan Segenap Stakeholders

DKI Kembali Raih WTP BPK, Heru Budi: Kami Persembahkan untuk Masyarakat dan Segenap Stakeholders
120x600
a
0 Shares

, OTONOMINEWS.ID – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, menyampaikan, raihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuaongan () merupakan hasil kerja keras, konsistensi, keseriusan, dan kebersamaan kerja lintas jajaran di Jakarta.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada BPK RI yang telah melaksanakan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2023 secara profesional.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada segenap masyarakat dan stakeholders sebagai wujud kesungguhan jajaran dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel,” ujar Pj Gubernur Heru di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Heru melanjutkan, rekomendasi hasil pemeriksaan dapat menjadi pendorong bagi seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

“Kami juga berterima kasih kepada pimpinan dan para anggota legislatif atas sinergi yang baik dalam mendorong transparansi, akuntabilitas pengelolaan, serta pelaporan keuangan daerah yang baik,” tambah Pj Gubernur Heru, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

r
Lihat Juga :  Pj Gubernur Heru Canangkan Kampung Siaga Tuberkulosis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *