Duet Mahyeldi-Vasco Kantongi SK PKS Maju Pilgub Sumbar 2024

Panaskan Mesin Partai

Duet Mahyeldi-Vasco Kantongi SK PKS Maju Pilgub Sumbar 2024
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Pasangan -Vasco Ruseimy secara resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Presiden Ahmad Syaikhu, untuk maju Pilkada Sumatra Barat pada tahun 2024.

Pasangan Mahyeldi-Vasco adalah incumbent atau petahana. Saat ini Mahyeldi adalah Gubernur Sumbar sekaligus Ketua DPW , sedangkan Vasco merupakan Wakil Gubernur Sumbar.

SK pencalonan bagi Mahyeldi-Vasco diserahkan oleh Presiden Ahmad Syaikhu, bersamaan dengan acara ‘Pembukaan Bimtek 7 Anggota se-Sumatera Bagian Utara’ yang berlangsung sejak tanggal 24-27 Juli 2024 di Mercure Hotel Convention Centre, Ancol, Jakarta.

Dalam sambutannya, Syaikhu meminta jajaran kader untuk melakukan strategi pemenangan bagi calon kepala daerah yang diusung.

“PKS memastikan kepada bakal calon yang didukung, bahwa mesin partai dan seluruh kader PKS akan bergerak secara simultan untuk memenangkan calon yang didukung,” kata Syaikhu, melalui keterangannya.

r
Lihat Juga :  Hubungan Darah Dengan Penguasa Jadi Modal Besar Budi Djiwandono - Kaesang Menangkan Pilkada Jakarta, Pasti di Endorse!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *