Resmi First Sale, Berikut Keunggulan yang Ditawarkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition Guna Mendukung Masa Emas Perkembangan Anak

Resmi <i>First Sale</i>, Berikut Keunggulan yang Ditawarkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition Guna Mendukung Masa Emas Perkembangan Anak
HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Memperingati Hari Anak Nasional, Device Indonesia memperkenalkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition untuk mendukung upaya peningkatan kepedulian anak terhadap keamanan konten yang ramah anak dan edukatif dalam berkegiatan digital.

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir tidak hanya menawarkan pengalaman belajar dan berkreasi yang aman bagi anak-anak, tetapi juga membantu orang tua memantau dan mengembangkan potensi buah hati mereka dengan lebih optimal.

Memadukan teknologi keamanan terdepan serta rangkaian fitur dan konten edukatif yang berimbang, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition adalah pilihan ideal bagi keluarga yang mengutamakan kualitas dalam mendukung masa emas perkembangan anak usia dini.

“HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition adalah pilihan ideal bagi orang tua yang mencari perangkat berkualitas untuk mengiringi perkembangan belajar dan berkarya anak-anak mereka di era serba digital seperti sekarang,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (25/7/2024).

Pelanggan sudah dapat membeli HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition selama sesi Penjualan Perdana pada 25 Juli hingga 31 Agustus 2024 seharga Rp3.499.000 juta, lengkap dengan bonus menarik seperti gratis BabyBus Doll serta aplikasi BabyBus dengan 3 bulan VIP membership senilai total Rp 450 ribu.

Kenapa haris memilih HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition?

Salah satu hasil studi Kementerian Kesehatan (Kemkes) RI mengimbau orang tua untuk menaruh perhatian terhadap dampak dari kecanduan gadget pada anak, mulai dari masalah kesehatan (iritasi mata, masalah pendengaran, dan gangguan tidur), agresivitas dan isolasi diri terhadap lingkungan luar, kurangnya minat belajar, hingga paparan konten negatif.

Oleh karenanya, penting bagi orang tua untuk sigap membimbing buah hati tercinta dalam menggunakan gadget secara bijak.

Lihat Juga :  Huawei Bakal Rilis MatePad 11.5 di Indonesia, Tablet Rasa PC yang Nyaman dan Ramah Mata

Untuk memaksimalkan tujuan tersebut, berikut keunggulan yang ditawarkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition sehingga layak untuk dibeli:

1. Bebas Khawatir dengan Tingginya Minat Eksplorasi Anak Berkat Gadget yang Dibalut Material Food Grade.

Anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan emasnya identik dengan minat eksplorasi yang tinggi, mulai teething di usia 1-2 tahun hingga penasaran bertanya ini dan itu di usia 3 tahun ke atas.

Memahami dinamika tersebut, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir dalam balutan material food grade yang aman apabila tergigit anak dan juga di lengkapi dengan gagang casing sehinga memudahkan tablet untuk dapat dibawa kemana-mana dan juga berfungsi sebagai penyangga untuk mendirikan tablet.

Resmi <i>First Sale</i>, Berikut Keunggulan yang Ditawarkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition Guna Mendukung Masa Emas Perkembangan Anak

Selain itu, terdapat juga stylus pen yang tersambung tali di sisi belakang tablet, sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan resiko stylus hilang atau tertelan anak.

Desain metal unibody yang kuat juga menjamin ketahanan tablet terhadap risiko terbentur atau terjatuh akibat gerak aktif anak-anak, sehingga memberi rasa aman tambahan saat digunakan dalam pengawasan orang tua. Bobotnya juga ringan hanya 475 gram dan ketebalan 6,9mm.

2. Sahabat Terbaik Orang Tua dalam Menciptakan Lingkungan Digital yang Aman Lewat Dukungan Kids Corner dan Fitur Parental Assistant.

Untuk memaksimalkan fitur pemantauan penggunaan gadget anak, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition menawarkan fitur Parental Assistant yang memberikan orang tua kontrol penuh terhadap aktivitas digital anak, mulai dari menyaring konten, menetapkan batas waktu penggunaan tablet, hingga kewenangan memilih akses konten yang dapat diakses.

Orang tua juga tidak perlu khawatir berlebih dalam memantau penggunaan gadget untuk anak, karena HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi oleh Kids Corner sebagai sebuah ekosistem yang menyediakan lingkungan digital yang aman bagi anak-anak.

Lihat Juga :  Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Kelebihan Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition yang Diklaim Setara PC

Portal station yang dirancang khusus oleh Huawei ini menyediakan akses terbatas pada aplikasi dan konten yang aman untuk aktivitas digital buah hati tercinta.

Dengan mengaktifkan Kids Corner, orang tua dapat memberikan anak-anaknya kebebasan untuk bermain dan belajar yang bebas dari risiko mengakses konten-konten tidak sesuai untuk usia anak.

Orang tua juga dapat mengatur batas waktu pemakaian tablet serta aplikasi apa saja yang dapat diakses anak.

3. Solusi Bagi Orang Tua Dalam Mengisi Masa Pertumbuhan Emas Anak Lewat Konten-Konten Edukatif yang Tersedia di HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *