Resmi First Sale, Ini 4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

Resmi <i>First Sale</i>, Ini 4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga
Tablet HUAWEI MatePad SE 11 resmi di first sale/huawei
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Device Indonesia resmi memasarkan HUAWEI MatePad SE 11. Tablet yang mengusung semangat ‘fun for family’ ini sudah bisa dibeli langsung dengan penawaran menarik melalui sesi first sale yang berlangsung pada periode 25 Juli hingga 31 Agustus 2024.

Tablet keluarga ini tersedia dengan harga Rp2,799,000, lengkap dengan berbagai aksesori tambahan gratis dan rangkaian benefit lainnya senilai total Rp 950 ribu, termasuk gratis stylus pen dan flip cover.

Tablet Keluarga, HUAWEI MatePad SE 11 hadir dengan fitur dan teknologi terdepan yang mampu mendorong produktivitas, kreativitas, dan hiburan seluruh anggota keluarga tanpa mengorbankan kenyamanan visual penggunanya.

Layar tablet HUAWEI MatePad SE 11 dilengkapi sertifikasi Dual TÜV Rheinland Low Blue Light yang membuatnya aman bagi mata pengguna, termasuk anak-anak dalam memanfaatkan gadget untuk belajar dan berkarya sehari-hari.

“HUAWEI MatePad SE 11 hadir sebagai solusi gadget untuk keluarga yang dibekali oleh teknologi dan fitur mutakhir untuk mendukung berbagai aktivitas harian dengan lebih produktif dan menyenangkan,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (26/7/2024).

Kehadiran HUAWEI MatePad SE 11, lanjutnya, sejalan dengan komitmen Huawei untuk senantiasa menghadirkan berbagai perangkat terdepan untuk semua kalangan, memberikan kemudahan yang bernilai lebih dalam beraktivitas digital apapun.

4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

HUAWEI MatePad SE 11 hadir sebagai perangkat inovatif yang dapat menjadi solusi atas beragamnya kebutuhan tablet tiap anggota keluarga. Tablet yang dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan digital seluruh anggota keluarga ini menawarkan fitur-fitur canggih dan desain yang ergonomis, sehingga dapat mendukung mobilitas penggunanya.

Lihat Juga :  Resmi First Sale, Berikut Keunggulan yang Ditawarkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition Guna Mendukung Masa Emas Perkembangan Anak

1. Nonton film Bareng Keluarga Jadi Lebih Seru Berkat Layar Besar dan Speaker Premium HUAWEI MatePad SE 11

Agenda movie time bersama keluarga di akhir pekan akan terasa lebih menyenangkan dengan HUAWEI MatePad SE 11. Dilengkapi layar Full HD+ yang jernih dan luas, visual yang dihasilkan pun akan lebih jernih dan tajam, sehingga mata pengguna akan semakin dimanjakan oleh tampilan visual yang lebih imersif.

Apalagi layarnya juga telah mengantongi sertifikasi Dual TÜV Rheinland Certification yang memastikan mata seluruh anggota keluarga tidak mudah lelah dan terhindar dari paparan sinar biru yang merusak.

Tablet ini turut dilengkapi oleh Quad Stereo Speakers dengan teknologi Histen 9.0 yang menghasilkan suara jernih dan powerful, sehingga pengguna bisa merasakan sensasi menonton layaknya menggunakan home theater.

Menariknya lagi, tablet ini juga menggunakan material metal dengan desain unibody dan menghadirkan desain ramping dan elegan, sehingga menjadikan HUAWEI MatePad SE 11 lebih kokoh namun tetap ringan dibawa ke mana saja.

Dipadukan dengan Flip Cover yang sudah disertakan, tablet dapat diberdirikan dengan mudah untuk pengalaman menonton dan navigasi yang lebih ergonomis.

2. Aktivitas Belajar dan Mengerjakan Tugas Sekolah Jadi Semakin Seru dengan Dukungan M-Pen Lite serta fitur Multi-Tasking

Dengan menggunakan stylus HUAWEI M-Pen Lite, anak yang harus mengerjakan tugas kesenian sekolah bisa bebas berkreasi saat menggambar atau membuat catatan di HUAWEI MatePad SE 11.

Kerennya lagi, stylus ini telah dilengkapi bagian tip yang halus, sehingga saat digunakan untuk menggambar, pengguna dapat merasakan pengalaman yang mulus.

Apalagi berkat baterainya yang berdaya besar, stylus HUAWEI M-Pen Lite mampu bertahan hingga 150 jam, dengan waktu standby hingga 10 bulan. Apalagi, baterai yang digunakan adalah Baterai A4 sehingga mudah didapatkan dimana saja.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *