Resmi First Sale, Ini 4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

Resmi <i>First Sale</i>, Ini 4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga
Tablet HUAWEI MatePad SE 11 resmi di first sale/huawei
120x600
a

Untuk semakin mendukung efisiensi anak mengerjakan banyak tugas dalam satu waktu, tablet MatePad SE 11 juga telah didukung Fitur Multitasking seperti split screen dan multi pop-up window.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa tampilan layar sekaligus, sehingga tugas-tugas anak bisa selesai dengan lebih cepat.

3. Tablet dengan Baterai Berdaya Besar Sehingga Bisa Promosi Live Berjam-jam

Tablet dengan baterai berdaya besar, yang buat si kakak bisa promosi live berjam-jam

Si kakak yang harus sering live di media sosial dan e-commerce untuk mempromosikan bisnisnya tentu tidak memiliki banyak waktu untuk sering mengisi daya perangkat.

Untungnya, HUAWEI MatePad SE 11 telah dibekali baterai berdaya 7.700 mAh, yang membuatnya tidak mudah kehabisan daya.

Jadi, meskipun tablet ini telah digunakan si kakak live berjam-jam untuk promosi tanggal kembar, HUAWEI MatePad SE 11 masih bisa lanjut digunakan untuk keperluan lainnya tanpa harus di-charge lebih dulu.

4. HUAWEI MatePad SE 11 Dukung Aktivitas Digital Anak dan Lansia dengan Lebih Aman dan Nyaman Berkat Parental Mode dan Senior Mode

Ketika anak berselancar di dunia maya menggunakan gadget, pasti ada kekhawatiran orang tua terhadap jenis konten yang dilihat anak. Namun, dengan HUAWEI MatePad SE 11, ayah dan ibu bisa saling menjaga si buah hati saat sedang menonton Youtube atau scrolling media sosial lewat fitur Parental Controls.

Fitur ini juga memberi keleluasaan bagi orang tua untuk mengatur screen time si kecil secara otomatis, sehingga kontrol terhadap aktivitas digital anak pun jadi lebih optimal.

Menariknya lagi, HUAWEI MatePad SE 11 ini turut dilengkapi fitur Senior Mode yang menampilkan tampilan ikon lebih besar dan sederhana, sehingga tablet besutan Huawei ini cocok digunakan oleh lansia. Kakek dan nenek pun bisa lebih mudah mengakses fitur-fitur lainnya yang telah disematkan di HUAWEI MatePad SE 11.

Lihat Juga :  Resmi First Sale, Berikut Keunggulan yang Ditawarkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition Guna Mendukung Masa Emas Perkembangan Anak

Pelanggan sudah dapat membeli HUAWEI MatePad SE 11 seharga Rp 2.799.000 dengan berbagai penawaran spesial selama periode first sale berupa gratis stylus HUAWEI M-Pen Lite beserta Flip Cover, total hadiah promo senilai Rp 950 ribu.

Pelanggan yang sudah klaim early bird voucher senilai Rp 50 ribu pada tanggal 19 Juli hingga 24 Juli lalu, dapat digunakan pada periode promo pembelian mulai dari 25 Juli.

Nikmati juga cicilan 0% dengan SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan hingga 12 bulan untuk tablet keluarga terbaru dari HUAWEI yang paling terjangkau. Untuk pembelian di Tokopedia, tersedia juga gratis 12 bulan Gadget Protection dalam jumlah terbatas.

Untuk informasi promosi serta diskon atau voucher, pelanggan dapat mengikuti akun HUAWEI Official Store di platform e-commerce. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com, dan datascripmall.id.

Pelanggan juga dapat melakukan transaksi secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat.

Yuk, segera miliki HUAWEI MatePad SE 11 dan rasakan langsung keseruan menggunakan tablet andalan keluarga dari Huawei ini, serta raih kesempatan mendapatkan berbagai penawaran spesialnya selama periode first sale!

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *