Boney Raih Rekor MURI atas Penjualan Suplemen Peninggi Badan Terbanyak

Penjualan tembus 500.000 suplemen

Boney Raih Rekor MURI atas Penjualan Suplemen Peninggi Badan Terbanyak
Penyerahan tanda Rekor MURI kepada Boney (Produk Suplemen Peninggi Badan).
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) terus mengapresiasi anak bangsa yang mencetak prestasi di bidang masing-masing.

Terbaru, MURI yang dipimpin oleh Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada Boney atas rekor Penjualan Suplemen Peninggi Badan Terbanyak di Marketplace.

Disaksikan CEO Boney, Stanley Kartono, penyerahan piagam penghargaan MURI bernomor 11760/R.MURI/VII/2024, diserahkan Wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo, kepada Chief Marketing Officer Boney, Harry Adhyatna, di Kantor MURI, Jl. Gading Kirana Timur Blok H-13, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/7).

Sejak beroperasi pada 2021, Boney telah mencatatkan penjualan fantastis. Perusahaan yang berbasis di Medan, Sumatera Utara ini telah menjual sekitar 500.000 suplemen.

“Sebagai brand yang memberikan solusi bagi pertumbuhan generasi muda Indonesia, Boney berhasil membantu ratusan ribu orang mencapai tinggi badan ideal. Dengan banyaknya testimoni positif dan dampak signifikan pada konsumen, Boney layak mendapatkan penghargaan MURI,” ujar Siti Maisarah, perwakilan dari Boney.

r
Lihat Juga :  Hadiri Puncak HAN 2024, Ini Pesan Presiden Jokowi Dalam Menyiapkan Masa Depan Anak-Anak Indonesia 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *