Pentingnya Mewujudkan Generasi Emas yang Dimulai dari 1.000 Hari Pertama Kehidupan Anak

Pentingnya Mewujudkan Generasi Emas yang Dimulai dari 1.000 Hari Pertama Kehidupan Anak
Foto ilustrasi/cbcomm
120x600
a

Sebagai simbolisasi dukungan pada peran orang tua di 1.000 HPK, saat ini, KALBE Nutritionals dan Morinaga tengah mengumpulkan 1.000 kisah inspiratif dari orang tua tentang bagaimana Morinaga membantu mereka dalam mengoptimalkan 1.000 HPK anak mereka. 

Cerita-cerita ini menjadi bukti nyata komitmen KALBE Nutritionals dan Morinaga dalam mendukung generasi emas Indonesia. 

Para orang tua dapat memberikan inspirasi ke orang tua lainnya dengan berpartisipasi dalam #1000CeritaBunda Bersama Morinaga. Orang tua dapat berbagi cerita 1000 Hari Pertama Kehidupan Si Kecil dengan menggunakan template ‘Add Yours’ dari Instagram @morinaga.id. 

Untuk 5 orang tua beruntung akan mendapat hadiah menarik dari Oxone Indonesia dan produk Morinaga senilai Rp5.000.000,-. Info lengkap syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat di cek melalui postingan Instagram @morinaga.id. Periode ini berlangsung dari tanggal 24 Juli hingga 24 Agustus 2024. 

Reisa Broto Asmoro, seorang mominfluencer dan dokter yang aktif mengedukasi masyarakat terkait gaya hidup sehat menyetujui pentingnya peran orang tua di masa 1.000 HPK. 

“Menemani anak bertumbuh merupakan pengalaman istimewa, tak terlupakan, dan tidak dapat diulangi oleh orang tua, karena itu menarik sekali jika ada wadah untuk mengumpulkan kisah-kisah manis ini dan dapat membaca pengalaman orang tua lain untuk menjadi pembelajaran, juga hiburan,” ujar Reisa Broto Asmoro ketika diminta komentarnya tentang program 1.000 kisah inspiratif ini. 

Selama lebih dari 40 tahun, KALBE Nutritionals dan Morinaga terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk berkualitas tinggi hasil kolaborasi Morinaga Research Centre Japan dan Kalbe Nutritional Research Centre yang disesuaikan dengan kebutuhan anak Indonesia. 

Brand yang kerap mendapatkan penghargaan ini juga aktif dalam berbagai program edukasi dan pendampingan orang tua untuk membantu mereka dalam memberikan modal terbaik bagi tumbuh kembang anak Indonesia.

Lihat Juga :  Entrasol Can Susu Steril, Cara Mudah dan Jitu untuk Tangkal Radikal Bebas

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) pada tanggal 23 Juli lalu menjadi momen penting untuk meneguhkan komitmen bersama dalam melindungi hak-hak anak. Junita menggaris bawahi selarasnya komitmen pemerintah Indonesia dengan KALBE Nutritionals dan Morinaga. 

“Mengusung tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’, pemerintah tahun ini menunjukkan tekad kuatnya untuk memastikan anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal. Hal ini selaras dengan komitmen KALBE Nutritionals dan Morinaga yang senantiasa mendukung orang tua Indonesia dalam mewujudkan tumbuh kembang optimal bagi anak-anak bangsa melalui pemberian nutrisi terbaik, karena #WaktuTakBisaKembali,” pungkas Junita.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *