HUAWEI FreeBuds 6i, TWS Sekelas Flagship dengan Harga Sip untuk Generasi Muda Aktif dan Produktif

HUAWEI FreeBuds 6i, TWS Sekelas <i>Flagship</i> dengan Harga Sip untuk Generasi Muda Aktif dan Produktif
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Device Indonesia secara khusus menghadirkan HUAWEI FreeBuds 6i sebagai true wireless stereo (TWS) yang menyajikan pengalaman audio imersif dengan harga yang sip untuk generasi muda aktif dan produktif.

HUAWEI FreeBuds 6i memiliki teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sekelas flagship dengan hadirnya fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0, yang mampu meredam kebisingan dengan sangat baik yang memberikan pengalaman seakan dunia milik sendiri dan menjadikan penggunanya lebih fokus.

HUAWEI FreeBuds 6i juga didukung oleh teknologi 11mm Quad-magnet Dynamic Driver yang menghasilkan kualitas suara bass lebih bertenaga, serta sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec.

“Keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeBuds 6i menjamin pengalaman audio yang memuaskan dengan harga sangat terjangkau,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (31/07/2024).

Melalui TWS ini, lanjutnya, HUAWEI ingin memperkuat komitmen dalam menyajikan teknologi audio premium yang dapat diakses oleh semua orang, terlebih bagi generasi muda masa kini yang aktif dan produktif.

Dengan harga yang terjangkau, HUAWEI FreeBuds 6i dapat menjadi pilihan TWS terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan perangkat berkualitas untuk menikmati kualitas audio sekelas flagship di berbagai skenario penggunaan, mulai dari belajar, bekerja, hingga menikmati musik favoritnya,” terang Huiler Fan.

HUAWEI FreeBuds 6i dapat segera dimiliki dengan harga flash sale Rp 999.000. Penawaran eksklusif yang berlaku mulai 25 Juli 2024 ini juga memberi pelanggan kesempatan meraih tambahan aksesori gratis case silikon senilai Rp 99 ribu, dan mengklaim early bird voucher sebesar Rp 30 ribu saat pembelian.

“Seluruh penawaran di atas tersedia untuk pembelian langsung HUAWEI FreeBuds 6i di sejumlah e-commerce terkemuka seperti Shopee, , Blibli, Lazada, dan TikTok Shop,” terang Huiler Fan.

Lihat Juga :  Huawei Resmi Luncurkan MateBook X Pro dan MateBook 14 , Yok Cek Harga dan Spesifikasinya

TWS ini juga bisa dibeli dengan cicilan 0% hingga 6 bulan via SpayLater di Shopee, atau bebas biaya penanganan kartu kredit hingga 12 bulan untuk TWS dengan fitur ANC kelas flagship dengan harga di bawah Rp1 juta ini.

Selain itu, khusus untuk pembelian HUAWEI FreeBuds 6i via Tokopedia di sesi first sale, pelanggan berkesempatan mendapat Perlindungan Gadget Gratis hingga 12 bulan (selama persediaan masih ada).

HUAWEI FreeBuds 6i dibekali aneka fitur terdepan untuk tingkatkan pengalaman mendengarkan audio di berbagai aktivitas harian

HUAWEI FreeBuds 6i menghadirkan rangkaian peningkatan teknologi dan fitur signifikan dibandingkan pendahulu dan para pesaing di segmen TWS entry level.

TWS baru ini dibekali oleh tiga pembaruan utama yang tak boleh dilewatkan, yakni fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 untuk menekan kebisingan hingga 384.000 kali per detik, hasil suara bass yang punchy berkat 11mm Quad-Magnet Driver untuk pengalaman mendengarkan detail suara secara lebih nyata, dan baterai dengan teknologi fast charging yang mampu bertahan 7 jam lebih lama untuk penggunaan aktif.

Lantas, dengan deretan ketangguhan performa yang ditawarkan, karakter pengguna seperti apa saja yang cocok menggunakan HUAWEI FreeBuds 6i? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Para profesional Muda dan Pelajar yang Membutuhkan Peningkatan Fokus dan Mobilitas Tinggi dalam Beraktivitas

Karakter generasi muda yang identik dengan mobilitas tinggi setiap harinya mendorong Huawei merancang HUAWEI FreeBuds 6i dengan teknologi 3-Mic-System di bagian dalam dan luar penampang telinga, yang berfungsi mengurangi tingkat kebisingan 50% lebih akurat.

Sementara kehadiran fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 yang sudah ditingkatkan dapat membantu meminimalisir suara bising yang timbul di sekitar, baik dalam frekuensi tinggi maupun rendah, sehingga suara yang dihasilkan saat melakukan panggilan bersama klien baik di dalam maupun luar ruangan tetap terdengar jelas.

Lihat Juga :  Resmi First Sale, Ini 4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

Tak ketinggalan, HUAWEI FreeBuds 6i juga didukung oleh kualitas baterai yang lebih baik. Bayangkan, TWS ini mampu tetap aktif hingga 35 jam saat disimpan di charging case dengan daya terisi penuh.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *