HUAWEI FreeBuds 6i, TWS Sekelas Flagship dengan Harga Sip untuk Generasi Muda Aktif dan Produktif

120x600
a

Dengan begitu, pengguna pun bisa leluasa untuk mendengarkan audio kapanpun secara optimal selama 8 jam non-stop. Serunya lagi, FreeBuds 6i juga sudah dibekali teknologi fast charging yang mampu memberikan daya aktif hingga 4 jam hanya dengan pengisian 10 menit saja.

Penikmat Musik Lintas Genre yang Membutuhkan Bass dengan Kualitas Prima

Kamu penikmat musik dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga electric? HUAWEI FreeBuds 6i cocok banget jadi TWS andalan untuk mendengarkan seluruh genre tersebut karena mengusung teknologi LDAC Codec bersertifikasi Hi-Res Audio Wireless, yang memungkinkan pengiriman transmisi suara beresolusi tinggi untuk menyempurnakan pengalaman mendengarkan musik sejernih suara aslinya.

Tak hanya itu, TWS ini juga dilengkapi fitur Quad-magnet dynamic driver 11mm yang meningkatkan respon frekuensi rendah sebesar 50 persen guna menangkal kebisingan yang masuk ke telinga. Sehingga kamu bisa menikmati lagu secara maksimal dengan menggunakan fitur ini!

Para Sport Enthusiasts yang Membutuhkan TWS yang Tahan Lama serta fit dan Nyaman di Telinga

Saat berolahraga, seperti berlari maupun workout di gym, seringkali TWS lepas dari telinga karena banyaknya gerakan fisik yang dilakukan oleh pengguna. Menjawab tantangan tersebut, HUAWEI FreeBuds 6i tidak hanya mempertimbangkan fungsionalitas, tetapi juga tampil dengan desain ergonomis dan stylish. Kali ini, modul earbuds memiliki komponen in-ear 6% lebih kecil, sehingga bisa lebih pas untuk dikenakan pada berbagai ukuran telinga.

Sementara bantalan telinga (ear tips) terbuat dari silikon cair yang diklaim lebih ramah dan lembut di kulit telinga. Pengguna pun dijamin akan merasa lebih nyaman saat harus menggunakan TWS ini dalam jangka waktu lama.

Sementara dari segi keamanan perangkat, HUAWEI FreeBuds 6i sudah memiliki kemampuan IP54 alias lebih tahan debu dan air. Keunggulan ini memungkinkan kenyamanan lebih dalam pemanfaatan TWS untuk mengiringi berbagai aktivitas berat, seperti olahraga luar ruang, aktivitas gym, dan lain sebagainya.

Lihat Juga :  Huawei Resmi Luncurkan MateBook X Pro dan MateBook 14 , Yok Cek Harga dan Spesifikasinya

Serunya lagi, TWS ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan beragam selera pengguna, mulai dari warna hitam dan putih yang praktis, hingga warna baru ungu yang unik dan elegan.

TWS Andalan untuk Gen Z yang Melek Teknologi dan Membutuhkan Konektivitas Device Tanpa Batas

Untuk Gen Z yang membutuhkan apapun serba cepat, HUAWEI FreeBuds 6i dilengkapi oleh koneksi dual-device., sehingga mudah dan kompatibel digunakan berbagai tipe perangkat, termasuk perangkat dengan sistem operasi iOS dan Android.

TWS ini juga menyediakan fitur audio sharing yang dapat menghubungkan dua pasang TWS ke satu perangkat untuk mendengarkan audio secara bersama-sama. Seru, kan?

Kemampuan konektivitas tanpa batas ini diperkuat oleh fitur shortcut yang memudahkan pengguna untuk memainkan, menghentikan, atau memilih lagu secara otomatis hanya lewat beberapa jenis ketukan di bagian earbuds manapun yang dikehendaki.

Pengguna dapat menekan earbuds dua kali untuk memainkan dan menghentikan lagu, serta menjawab dan menutup panggilan telepon. Sementara untuk melewati lagu, pengguna hanya perlu menekan earbuds sebanyak tiga kali.

Pengguna juga bisa menekan earbuds dengan lama untuk menolak panggilan telepon, dan geser atas maupun bawah untuk menaikkan atau menurunkan volume suara.

Deretan inovasi teknologi dan fitur yang ada pada HUAWEI FreeBuds 6i sangat menarik, bukan? TWS ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas harian pengguna modern seperti Gen Z, entry worker, serta anak sekolah dan mahasiswa. Terlebih, harganya yang terjangkau tentu cocok di kantong banyak kalangan.

Yuk, segera miliki HUAWEI FreeBuds 6i dengan penawaran spesial selama sesi first sale.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *