Bakal First Sale Minggu Depan, Yuk Intip Harga dan Keunggulan HUAWEI MatePad 11.5 S Non PaperMatte Displayyang Diklaim Setara PC

Bakal <i>First Sale</i> Minggu Depan, Yuk Intip Harga dan Keunggulan HUAWEI MatePad 11.5 S Non PaperMatte Displayyang Diklaim Setara PC
HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – resmi mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display yang akan difisrt sale pada 7 Agustus 2024 ini. Sedangkan versi HUAWEI MatePad 11.5 S PaperMatte Edition telah lebih dulu dirilis dan diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh dunia.

Tablet HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari perangkat dengan dukungan aplikasi lukis digital, fitur produktivitas setingkat PC, dan hasil akhir yang berkualitas.

HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki desain mencolok berkat balutan warna Silver Frost yang memberi kesan jernih dan sempurna. Dengan ketebalan kurang dari 7 mm, tablet ini terasa sangat tipis dan ringan untuk dibawa kemana saja.

Selain itu, baterai 8800 mAh yang mengesankan turut dikemas ke dalam bodi perangkat HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display yang ramping dengan kalibrasi perangkat yang makin mulus . Pengguna pun bisa merasa tenang dalam menggunakannya untuk bekerja dan belajar, serta tidak perlu lagi khawatir terganggu karena kehabisan daya dan harus mengisi ulang baterai.

HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display mampu memberikan tampilan visual yang lebih jelas dan hidup berkat layar HD FullView Display 11,5 inci yang menawarkan resolusi 2800 x 1840. Kemampuan visual ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menulis, menggambar, ataupun bekerja secara digital karena resolusi layarnya yang tinggi memastikan setiap detail ditampilkan dengan indah.

Tablet HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display ini juga mendukung kecepatan refresh rate tinggi 144Hz, memastikan interaksi dan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Dengan fitur tangguh yang meningkatkan performa, HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display turut dilengkapi oleh speaker multi-driver array buatan Huawei, yang terintegrasi dengan algoritma audio Histen 9.0 yang telah diperbarui untuk menghasilkan suara dengan kualitas bass yang menggelegar, vokal sangat jernih, serta lanskap suara yang lebih luas untuk pengalaman audio imersif saat menonton film atau mendengarkan musik.

Lihat Juga :  Resmi First Sale, Ini 4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang memberikan konektivitas jaringan lebih cepat untuk mengunduh file, streaming video, serta mengakomodasi kebutuhan multitasking dan bermain game dengan lebih mudah.

Bakal <i>First Sale</i> Minggu Depan, Yuk Intip Harga dan Keunggulan HUAWEI MatePad 11.5 S Non PaperMatte Displayyang Diklaim Setara PC
HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition

Performa Cerdas dan Bertenaga Untuk Tingkatkan Produktivitas Layaknya PC

HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display menggabungkan kinerja dan portabilitas kuat, yang didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi, termasuk membantu pelajar dan pekerja profesional dalam membuat catatan digital yang lebih komprehensif lewat aplikasi HUAWEI Notes. Aplikasi ini telah diperbarui dengan sensitivitas tinggi, tampilan beranda dan pengeditan yang lebih hidup, serta kemampuan mengubah warna secara otomatis dengan laso.

Ada pula fitur Note Replay yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan meninjau audio di sela-sela menulis catatan digital yang tentunya sangat berguna untuk mencatat isi rapat dan kuliah dengan lebih baik.

Sejalan dengan rancangan perangkat dan aplikasi setara PC, HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display memberikan kinerja yang bersaing dengan laptop konvensional. Perangkat ini dilengkapi oleh aplikasi WPS Office 2.0 setara PC, yang menjadikannya satu dari sedikit tablet dengan fungsionalitas serupa penggunaan office tools pada versi desktop.

Keunggulan ini memungkinkan para pelajar untuk menyusun makalah di mana saja, serta membantu para profesional menyelesaikan proposal bisnis secara efisien saat bekerja mobile. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display untuk menyisipkan video di fitur Presentation, pivot tables di fitur Spreadsheet, serta header dan footer khusus di fitur Writer.

Seluruh fitur tersebut memudahkan transisi antara menulis laporan, membuat presentasi, dan melakukan penelitian dalam satu perangkat portabel. Selain itu, bersama dukungan teknologi SuperHub, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan file dengan cepat dari perangkat lain yang kompatibel, lalu mengedit dan mencetaknya lewat fitur Huawei Print. Caranya pun mudah, cukup dengan mengetuk ikon pencetakan pada toolbar di atas layar dokumen untuk review dan print dengan cepat.

Lihat Juga :  HUAWEI FreeBuds 6i, TWS Sekelas Flagship dengan Harga Sip untuk Generasi Muda Aktif dan Produktif

Lebih lanjut, HUAWEI MatePad 11.5 S telah terbukti menjadi perangkat serbaguna untuk mendampingi pengerjaan tugas sehari-hari, seraya menyeimbangkan kinerja dan fungsionalitas dengan mulus. Tablet ini mampu menangani kebutuhan multitasking dengan mudah, serta memungkinkan peralihan aplikasi yang cepat dan pengoperasian lancar bahkan dalam kondisi sedang membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Tampilan antar mukanya pun ditingkatkan, termasuk pada manajemen folder yang efisien dan multitasking layar yang terbagi secara intuitif. Pengguna dapat membuka aplikasi dalam mode Pengganda Aplikasi, yang berarti dua layar aplikasi ditampilkan secara paralel dalam satu jendela atau menampilkan hingga 4 layar aplikasi secara bersamaan.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *