Bakal First Sale Minggu Depan, Yuk Intip Harga dan Keunggulan HUAWEI MatePad 11.5 S Non PaperMatte Displayyang Diklaim Setara PC

HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition.
120x600
a

Tablet ini juga unggul dalam memenuhi ekspektasi dalam menangani tugas-tugas seperti manajemen email dan respons cepat. Selain itu, kompatibilitasnya dengan Smart Magnetic Keyboard (didukung oleh teknologi NearLink) semakin meningkatkan efektivitasnya dalam menggantikan peran laptop konvensional dalam kondisi darurat yang membutuhkan sesi kerja yang lebih ekstensif.

Mode Laptop pada HUAWEI Smart Magnetic Keyboard (didukung oleh NearLink) mengubah HUAWEI MatePad 11.5 S menjadi alternatif laptop yang fungsional. Dengan keyboard yang secara magnetis menempel pada bagian bawah belakang tablet dan penutup belakang serbaguna yang berfungsi ganda sebagai penyangga, pengaturannya sangat mudah.

Dudukan yang dapat disesuaikan mendukung berbagai sudut pandang, termasuk Studio Form yang mengoptimalkan postur dan perspektif untuk ilustrator dan seniman.

HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition.

Keyboard, yang terhubung melalui NearLink Technology, memungkinkan penggunaan terpisah, Split Mode, memungkinkan pengguna dapat duduk dengan postur yang lebih nyaman saat bekerja di ruang meja yang sempit atau bersantai di sofa di rumah.

Melukis dengan Aplikasi GoPaint yang Mudah Digunakan

Keunggulan lain yang menjadikan HUAWEI MatePad 11.5 S layak menjadi pilihan favorit konsumen adalah tersematnya aplikasi melukis digital GoPaint App yang telah disempurnakan.

Aplikasi ini menawarkan pilihan baru bagi pengguna dalam berkreasi visual dengan mudah dan nyaman secara digital, menjadi penantang serius bagi dominasi iPad dan Procreate di segmen terkait. Ini dimungkinkan karena GoPaint App menyediakan platform serbaguna bagi para seniman berupa ketersediaan ragam warna yang akurat, tool kuas yang sudah terpasang otomatis, dan layar dengan tekstur serupa kanvas yang realistis.

Aplikasi melukis paling baru dari Huawei ini mengintegrasikan segudang fitur yang kuat dan mudah digunakan, termasuk pilihan kuas digital yang melimpah dan tekstur realistis yang belum pernah ada sebelumnya.

Lihat Juga :  Resmi First Sale, Ini 4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

Keunggulan tersebut disempurnakan dengan kehadiran HUAWEI M-Pencil (generasi ke-3) yang didukung oleh teknologi NearLink, memungkinkan akurasi dan tingkat tekanan stylus pencil yang lebih tinggi serta latensi yang lebih rendah, sehingga karya seni menjadi lebih hidup dan detail.

Aplikasi GoPaint memenuhi kebutuhan para kreator profesional dan penggemar seni lukis, memungkinkan lebih banyak orang untuk merasakan seni lukis dan mengeluarkan potensi kreatif seraya menampilkan gaya artistik mereka yang unik.

Harga dan Ketersediaan HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition

HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition akan tersedia di Indonesia dengan Penjualan Perdana mulai tanggal 7 Agustus – 31 Agustus 2024 dengan harga Rp 6.999.000 yang dapat dibeli melalui Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka seperti Tiktok Shop, Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Terdapat pilihan cicilan mulai dari Rp291.625 / bulan.

Menariknya, untuk pembelian saat periode Penjualan Perdana akan mendapatkan serangkaian bonus menarik berupa HUAWEI NearLink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, dan HUAWEI Bluetooth Mouse senilai total Rp3,3juta.

Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0% melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Selain itu, untuk setiap pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan GRATIS Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas. Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, di mana terdapat diskon hingga 40%.

Singkat kata, HUAWEI MatePad 11.5 S adalah tablet serbaguna dengan perangkat hardware yang luar biasa dan ekosistem software yang kaya, sehingga layak dimiliki oleh para pelajar, penggemar seni lukis, atau seniman profesional.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *