Perkuat Sinergi, Bank Muamalat Jalin Komunikasi dan Kerja Sama dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah di Sumatera

Perkuat Sinergi, Bank Muamalat Jalin Komunikasi dan Kerja Sama dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah di Sumatera
Salah satu kantor Bank Muamalat di Lampung/net
120x600
a

SUMATERA, OTONOMINEWS.ID – PT Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan pengurus wilayah di sejumlah daerah di Sumatera. Sinergi tersebut mencakup kerja sama bisnis, sosial keagamaan hingga literasi keuangan.

SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, ada tiga pengurus wilayah di Sumatera yang menjalin kerja sama dengan Bank Muamalat. Masing-masing adalah , Bangka Belitung, dan Plaju.

“Sebagai pionir bank syariah di Tanah Air tentu saja kami menyambut baik kolaborasi dengan Persyarikatan Muhammadiyah, termasuk dengan pengurus wilayah yang ada di daerah seperti Sumatera,” kata Dedy dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (05/08/2024).

“Kami memiliki layanan keuangan yang komprehensif mulai dari simpanan, pembiayaan hingga pengelolaan kas. Di samping itu, kami juga sangat terbuka untuk kolaborasi dalam hal bantuan sosial dan literasi keuangan,” tambahnya.

Nota kesepahaman yang ditandatangani dengan pengurus wilayah Muhammadiyah Sumatera tersebut mencakup potensi kerja sama dengan amal usaha Muhammadiyah seperti lembaga , rumah sakit dan lembaga zakat.

Di antaranya adalah Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Lampung yang telah membuka rekening pembayaran gaji pegawai (payroll) di Bank Muamalat.

r
Lihat Juga :  Pengamanan Eksekusi Hasil Lelang oleh Polres Pesisir Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *