Distributor Sandal Premium SOLELAB Buka 5 Gerai di Jabodetabek, Ada Discount dan Promo Beli 2 Gratis 1

Distributor Sandal Premium SOLELAB Buka 5 Gerai di Jabodetabek, Ada Discount dan Promo Beli 2 Gratis 1
120x600
a

“Jumlah yang cukup realistis, mengingat jumlah penduduk Indonesia yang menembus 285 juta jiwa. Kami optimis SOLELAB bisa mencapai setidaknya 5% market share sandal di Indonesia,” tandas Yudhi Martono

Dengan positioning Comfortability dan Lifestyling with good Quality, Yudhi Martono menjamin kualitas sandalnya nomer satu.

“Sebagai bagian dari kebutuhan daily wear kami berharap setiap orang di Indonesia bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk merasakan kenyamanan dan bergaya dalam berbagai aktivitas,” ujar Yudhi Martono.

Menyasar segmen multiusia dan semua jenis kelamin, SOLELAB ingin menjadi bestie bagi konsumenya, dengan menyuguhkan berbagai varian sandal berkualitas premium yang mengutamakan kenyamanan dan harga terjangkau di kelasnya. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 150 ribu hingga 1 jutaan dari jenama kenamaan diantaranya Copacabana, Grendha, Rider, dan Cartago.

Penyuka warna-warna cerah dan sporty, bisa memilih model Slippers Copacabana seharga Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribuan. Untuk wanita, Sandals dan Wedges feminine ala Grendha bisa menjadi pilihan. Harganya berkisar Rp 200 hingga Rp 300 ribuan.

Sedangkan untuk pria, ada koleksi Slides dan Papers dari Rider dan Cartago yang dihargai mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribuan.

SOLELAB akan terus meningkatkan jumlah varian yang sesuai dengan tren yang berkembang. Termasuk juga membuka peluang jenama-jenama yang ingin berkolaborasi dalam pemasaran SOLELAB yang direncanakan akan ekspansi juga di sejumlah kota di Indonesia.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *